Pengusaha Muda Ini Sukses Berbisnis Kuliner Khas Sungsang

Pengusaha Muda Ini Sukses Berbisnis Kuliner Khas Sungsang

Karmila saat berfoto bersama Bupati Banyuasin--

Baca juga: https://harianbanyuasin.disway.id/read/639767/suami-diduga-selingkuhi-ibu-kandungnya-pengakuan-wanita-ini-jadi-viral-sejagat-maya

 

“Mila minta yang mencicipi, agar tidak segan-segan untuk kasih kritikan. Apa yang kurang, hingga akhirnya Mila mampu meneruskan usaha ini,” kata Mila.

 

Tak mudah memang untuk bertahan dengan usaha ini. Dengan terus memperbaiki diri dan kualitas pempek yang dijualnya, Mila kini tak hanya menjual di wilayah Sungsang saja.

 

Baca juga: https://harianbanyuasin.disway.id/read/639757/pemegang-fasilitas-kantor-harus-rela-kena-pajak-seperti-apa-aturannya

 

 Dengan canggihnya teknologi, setiap harinya orderan bisa masuk hingga 40 Kg pempek dengan aneka jenis, melalui pesanan secara online.

 

“Kebanyakan yang membeli via online. Bukan hanya di Palembang saja yang order. Tapi pelanggan saya ada yang dari Kalimantan,” kayanya.

 

Baca juga: https://harianbanyuasin.disway.id/read/639755/jokowi-segera-larang-pembelian-rokok-batangan-ini-isi-kepres-nya

 

“ Ya, lumayanlah, dengan makin berkenalnya Sungsang, banyak yang datang kesini. Makan, mencicipi jualan kami. Bahkan membawa oleh-oleh untuk dibawa pulang ke rumah,” jelasnya.

Sumber: