Suami Diduga Selingkuhi Ibu Kandungnya, Pengakuan Wanita Ini Jadi Viral Sejagat Maya

Suami Diduga Selingkuhi Ibu Kandungnya, Pengakuan Wanita Ini Jadi Viral Sejagat Maya

--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Dunia maya kembali dihebohkan dengan kabar yang cukup menggelitik sekaligus memilukan, bahkan kini mulai viral.

 

Seorang pengguna akun tiktok @norma_risma membagikan kisah pilunya pada tanggal 9 Desember 2022.

 

Diceritakan norma jika dirinya telah diselingkuhi oleh suami tercinta, dan yang lebih menyakitkan lagi sang suami ternyata berselingkuh dengan ibu Norma sendiri. Bahkan keduanya sempat digrebek oleh warga hingga akhirnya sang suami kabur.

 

Norma mengenal sang suami berinisial R semenjak di bangku sekolah, dan telah berpacaran selama 5 tahun. Selama menjalin hubungan R pernah berselingkuh namun dimaafkan oleh Norma karena rasa cintanya yang begitu besar.

 

Akhirnya mereka memutuskan menikah setahun yang lalu, Norma berharap suaminya bisa berubah dan mereka bisa hidup bahagia.

 

Namun, bukan kebahagiaan yang didapat. Norma harus menelan pil pahit setelah mengetahui bahwa sang suami tercinta telah berselingkuh dengan ibu kandungnya.

 

Norma pun memutuskan untuk bercerai dengan suaminya, pun begitu dengan ayahnya yang memutuskan untuk menceraikan ibunya.

 

Sumber: