BANNER ASKOLANI 2 PERIODE HL

Tampik Hoax Menyesatkan, Askolani: Sudah Ribuan Honorer Saya Perjuangkan Diangkat PPPK!

Tampik Hoax Menyesatkan, Askolani: Sudah Ribuan Honorer Saya Perjuangkan Diangkat PPPK!

Pasangan ASTA dengan diantar ribuan pendukungnya saat hendak mendaftar ke KPU Banyuuasin, Kamis 29 Agustus 2024. --foto harianbanyuasin.com

HARIANBANYUASIN.COM - Kian santernya isu yang berkembang di masyarakat Kabupaten Banyuasin dan dinilai sudah sangat merugikan pasangan Askolani-Netta Indian (ASTA).

Menanggapi hal tersebut, Askolani meminta kepada tim pemenangan dan tim pendukungnya untuk tidak membalas isu tersebut dengan reaksi-reaksi negatif.

Namun dirinya meminta agar memberikan penjelasan kepada masyarakat terkait hal yang sebenarnya, dan visi misi serta program yang akan mereka usung pada Pilkada Banyuasin.

BACA JUGA:Daftar ke KPU Banyuasin, Askolani Sempatkan Ziarah ke Makam Sang Istri

BACA JUGA:Guncang Banyuasin! Partai Golkar Resmi Keluarkan SK Dukungan untuk ASTA, Lawan Siap-Siap!

Salah satu isu tersebut adalah tidak akan adanya pengangkatan honorer menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kontrak (PPPK), jika Askolani terpilih kembali menjadi Bupati Banyuasin periode 2025-2030.

"Isu yang diembuskan itu sama sekali tidak benar, itu hoax. Selama saya menjabat sebagai Bupati Banyuasin, sudah ribuan honorer yang kita perjuangkan dan telah diangkat menjadi PPPK," tegasnya.

"Tidak benar, kalau saya tidak ada perjuangan untuk kawan-kawan PPPK, Tentu isu yang beredar di masyarakat itu adalah fitnah," ucapnya dengan lantang.

BACA JUGA:SAH ! Partai Golkar Dukung Pasangan Askolani-Netta Indian, Resmi Kantongi Rekomendasi

BACA JUGA:Hasil 3 Lembaga Survei Ini Sebut Pasangan ASTA Unggul 60 Persen, Ini Tanggapan Askolani

"Saya minta kepada seluruh tim untuk tidak membalas hoax itu dengan reaksi-reaksi yang akhirnya merugikan kita. Biarkan saja kalau ada yang menjelek-jelekan saya. Yang pasti harus kita balas dengan menjelaskan duduk perkara sebenarnya," ungkap Askolani, saat jumpa pers usai mendaftar ke KPU Banyuasin, Kamis 29 Agustus 2024, sore.

Dirinya tak menampik, ada begitu isu dan fitnah yang sampai ke telinganya, dan hal itu sungguh tidak enak didengar.

"Saya minta jangan kita melakukan penghinaan dan caci maki kepada lawan. Karena Allah akan menaikkan derajat kira. Hal-hal yang tidak pantas didengar sampai ke telinga saya. Tentunya kita tidak akan pernah jatuh dengan hinaan. Dan sebaliknya, kita tidak akan terbang saat dipuji. Kita berjuang bersama Allah," terangnya.

BACA JUGA:Penggeledahan Kantor DLH Banyuasin, Ini Keterangan Kasi Pidsus Kejari Banyuasin

Sumber: