BANNER ASKOLANI 2 PERIODE HL

SAH ! Partai Golkar Dukung Pasangan Askolani-Netta Indian, Resmi Kantongi Rekomendasi

SAH ! Partai Golkar Dukung Pasangan Askolani-Netta Indian, Resmi Kantongi Rekomendasi

Askolani saat menerima SK dukungan dari DPP Partai Golkar, Senin 5 Agustus 2024.--

JAKARTA, HARIANBANYUASIN.COM - Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Askolani menerima surat rekomendasi dukungan dari DPP Partai Golkar, Senin 5 Agustus 2024.

Surat keputusan bernomor SKep-854/DPP/GOLKAR/VII/2024 yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jendral Lodewijk F. Paulus tertanggal 31 Juli 2024.

Tentang pengesahan pasangan calon kepala daerah san calon wakil kepala daerah dalam rangka mengikuti Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

BACA JUGA:Hasil 3 Lembaga Survei Ini Sebut Pasangan ASTA Unggul 60 Persen, Ini Tanggapan Askolani

BACA JUGA:Temukan Kebakaran Hutan dan Lahan di Banyuasin? Hubungi Nomor Penting Ini

Ketua Tim Pemenangan Askolani-Netta Indian, Arisa Lahari mengatakan SK rekomendasi ini menjadi kekuatan yang besar bagi pasangan ASTA untuk terus mensosialisasikan diri dan makin mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Alhamdulillah hari ini ASTA sudah sah dan resmi mengantongi dukungan dari DPP Partai Golkar. Tentu ini menjadikan kita untuk lebih solid lagi dalam berjuang," kata Lahari.

Setelah mengantongi dukungan dari Partai Golkar tentu saja, seluruh kader partai berlambang Pohon Beringin itu diminta untuk mulai bergerak.

BACA JUGA:Target Banyuasin Zero Karhutla Dipastikan Tak Terwujud, Sudah Muncul Kasus Karhutla di Kecamatan Ini

BACA JUGA:5 Hektar Lahan Gambut di Desa Ujung Tanjung Banyuasin Terbakar, Petugas Masih Lakukan Pemadaman

"Mudah-mudahan dengan kekuatan besar yang kita miliki, kesolidan seluruh tim dan partai pendukung, kita optimis ASTA bisa menang dan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Banyuasin," ucapnya optimis.

Sementara, Calon Bupati Banyuasin, Askolani mengaku jika dengan dukungan dari Partai Golkar ini, dirinya bersama Netta Indian optimis untuk memenangkan Pilkada Banyuasin.

"Bergerak dan menang itu menjadi target kita. Melanjutkan pembangunan di Kabupaten Banyuasin dan kita pastinya membutukan dukungan masyarakat," ujarnya.

BACA JUGA:Fix ! Pendaftaran CPNS Tahun 2024 Mulai Dibuka Awal Agustus, Ini Dokumen yang Harus Dipersiapkan

Sumber: