BANNER ASKOLANI 2 PERIODE HL

Hasil 3 Lembaga Survei Ini Sebut Pasangan ASTA Unggul 60 Persen, Ini Tanggapan Askolani

Hasil 3 Lembaga Survei Ini Sebut Pasangan ASTA Unggul 60 Persen, Ini Tanggapan Askolani

Hasil survei 3 lembaga survei, pasangan Askolani-Netta rasio suara meraih di atas 60 persen.--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Langkah Askolani untuk maju dalam Pilkada Banyuasin kian menguat, setelah tampil bersama dengan calon pendampingnya, Netta Indian di sejumlah kegiatan.

Pasangan ASTA yang telah melakukan sosialisai ke sejumlah desa dalam Kabupaten Banyuasin mendapatkan sambutan yang hangat.

Bahkan dalam setiap kesempatan kehadiran keduanya sangat dielu-elukan.

Dan kabar gembiranya lagi, berkat kedekatan dan sambutan dari masyarakat itu, hasil survei pun menunjukkan jika pasangan ASTA berada jauh di atas calon pesaingnya.

Tak tanggung-tanggung 3 lembaga survei menyatakan jika tingkat kepuasan masyarakat terhadap ASTA di atas 60 persen.

Ketiga lembaga survei itu yakni LSI Deny JA, Lembaga Survei Pandawa dan Lembaga Survei Saeful Marjani.

Menanggapi hasil survei itu, Askolani meminta kepada para pendukungnya untuk tidak berpuas hati dengan hasil lembaga survei.

"Alhamdulillah, dari lembaga survei hasilnya bagus, namun jangan jumawa karena yang menentukan itu rakyat dan atas ijin Allah. Insyaallah kita akan menang di Pilkada Banyuasin," kata Askolani.

Dirinya mengaku cukup merespons positif hasil survei tersebut, dan dirinya mengingatkan kepada tim pemenangannya untuk tidak lengah.

"Harus dijaga, jika tidak bergerak tentu akan dipotong lawan, namun jika kita terus berlari tentu lawan akan semakin tertinggal," ujar dia.

Baik pendukung dan tim relawannya diminta untuk menyakinkan masyarakt dengan program-program yang membangun. Bukan dengan isu-isu yang tidak sehat dan mengarah pada hoax.

"Sampaikan isu yang membangun, isu yang selama ini menjadi harapan masyarakat, seperti pembangunan jembatan, jalan hingga kesehatan yang layak" tambah dia.

Ketua Tim Pemenangan Asta, Arisa Lahari menambahkan, sudah banyak dukungan dari relawan hingga parpol non parlemen yang bertekad memenangkan pasangan Asta.

"Seperti di Air Saleh, target kami mendapatkan 70 persen suara sama seperti di pilkada 2018 lalu. Kami  optimis karena dibantu juga 7 relawan yang terbentuk di Kecamatan Air Saleh," tukas dia.***

Sumber: