Tugas Apriyadi Berakhir, Sandi Fahlepi Jabat Pj Bupati Muba

Tugas Apriyadi Berakhir, Sandi Fahlepi Jabat Pj Bupati Muba

Pj Gubernur Sumsel melantik Pj Bupati Muba di Griya Agung Palembang, Senin 22 April 2024 .--

PALEMBANG, HARIANBANYUASIN.COM - Tugas Apriyadi sebagai Pj Bupati Muba berakhir, dengan telah resmi dilantiknya Sandi Fahlepi sebagai pengganti.

Pelantikan Pj Bupati Muba yang baru itu digelar di Griya Agung Palembang oleh Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, Senin 22 April 2024.

Pelantikan ini merupakan tindaklanjut dari keputusan Mendagri RI Nomor 100.2.1.3-969 Tahun 2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Penjabat Bupati Musi Banyuasin Provinsi Sumsel. 

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Sampaikan Penjelasan Terkait Enam Raperda

BACA JUGA:Bawaslu Banyuasin Buka Lowongan untuk Panwascam, Cek Persyaratannya!

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni berpesan kepada Pj Bupati Muba yang baru Sandi Fahlepi untuk meneruskan program dan capaian yang telah dilakukan Pj Bupati sebelumnya. 

"Jadi bukan membangun yang baru namun meneruskan. Apa yang sudah dirintis ini hendaknya dilanjutkan agar manfaatnya bisa dirasakan masyarakat," ujar Fatoni. 

Fatoni mengatakan Kabupaten Muba merupakan salah satu kabupaten yang potensial di Sumsel dan perlu dimanfaatkan dengan baik agar mendapatkan hasil yang maksimal. 

BACA JUGA:Resmi 'Lamar' Tiga Partai, Ini Komentar Askolani Usai Ambil Formulir Bakal Calon Bupati Banyuasin

BACA JUGA:Badan Kesbangpol Banyuasin Seleksi 128 Calon Anggota Paskibraka Banyuasin

Dia juga berpesan kepada Pj Bupati Muba yang baru untuk mengelola pemerintahan di Kabupaten Muba dengan baik dan penuh ketekunan.

Maka bersungguh-sungguhlah dan fokus menjalankan tugas sebagai PJ Bupati. Karena akan kita tunjuk juga Plh (Kepala Biro Umum dan Perlengkapan) di sini," jelas Fatoni. 

Kemudian, Fatoni juga berpesan agar Pj Bupati Muba dapat menjaga sinergitas Pemerintah Kabupaten dengan Forkopimda, instansi vertikal, BUMN, BUMD dan kalangan swasta. 

BACA JUGA:HUT ke-22 Banyuasin, Pj Gubernur Sumsel Puji Keberhasilan Kabupaten Banyuasin

Sumber: