HUT ke-22 Banyuasin, Pj Gubernur Sumsel Puji Keberhasilan Kabupaten Banyuasin

HUT ke-22 Banyuasin, Pj Gubernur Sumsel Puji Keberhasilan Kabupaten Banyuasin

Pj Gubernur Sumsel saat menerima tumpeng dari Pj Bupati Banyuasin saat peringatan HUT ke-22 Kabupaten Banyuasin, Senin 22 April 2024.--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni memuji keberhasilan Kabupaten Banyuasin yang terus mengalami kemajuan dari tahun ke tahun.

Hal itu diungkapkan Fatoni disela menghadiri rapat paripurna DPRD Banyuasin dalam rangka peringatan HUT ke-22 Banyuasin, Senin 22 April 2024.

"Kami turut bahagia dan bangga atas banyaknya capaian positif yang diraih oleh Pemkab Banyuasin. Tentu hasil yang baik merupakan kerja keras dan kerja sama banyak orang dan perlu dipertahankan juga ditingkatkan," ucap Fatoni.

BACA JUGA:Besok Rekrutmen Fasilitator Program Guru Penggerak Resmi Dibuka di 24 Provinsi, Cek Tahapan Pelaksanaannya !

BACA JUGA:Sore Ini Askolani Bakal Ambil Formulir di Tiga Partai Besar di Banyuasin

Kemudian, Fatoni juga meminta Pemkab Banyuasin bisa berkolaborasi menyukseskan program prioritas di Sumsel. 

Diantaranya penanggulangan bencana, penanganan inflasi, penanganan stunting, penanganan kemiskinan ekstrem dan pelaksanaan Pemilu serta Pilkada 2024.

"Program di Banyuasin sudah berjalan baik dan kompak dijalankan, ada penanggulan bencana mulai dari karhutla pada akhir tahun lalu dan banjir akhir-akhir ini terjadi tahun 2024 ini penanganannya lebih awal kita atasi," bebernya.

BACA JUGA:Dua Tokoh Banyuasin Ini Ambil Formulir di PDIP Banyuasin, Ini Identitas Keduanya !

BACA JUGA:Kerusakan Jalan Lingkar Pj Bupati Banyuasin Usulan Perbaikan ke Pj Gubernur, Hanya Segini Panjangnya

"Namun masih ada inflasi yang masih menjadi PR kita bersama, begitu juga stunting kita memerlukan semua pihak begerak mulai dari semua lapisan masyarakat yang ada di desa-desa, PKK kita fokus menjadi orang tua asuh," ujarnya. 

"Selanjutnya penanganan kemiskinan ekstrem dan pelaksanaan pemilu pilkada. Semua program ini harus kita sukseskan di daerah," jelas Fatoni.

"Kebersamaan penting, banyak gerakan serentak agar kekuatan yang kita miliki ini lebih optimal lagi kita lakukan secara serentak dan bersama-sama semuanya bergerak agar kita bisa mewujudkan Sumsel maju, berkesinambungan dan sejahtera," ujar Fatoni.

BACA JUGA:Askolani-Ardi Arfani Duet Ideal di Pilkada Banyuasin, Tokoh Masyarakat: Pasangan Saling Melengkapi

Sumber: