Menpora Dito Ariotedjo Sambangi Pelatnas Cipayung, Ada Apa?

Menpora Dito Ariotedjo Sambangi Pelatnas Cipayung, Ada Apa?

Menpora RI foto bersama dengan dengan sejumlah pemain pelatnas PBSI dalam kunjungannya ke Pelatnas.--pbsi.id

JAKARTA, HARIANBANYUASIN.COM - Guna memastikan kesiapan atlet bulutangkis Indonesia menjelang Olimpiade Paris 2024, Menpora RI, Dito Ariotedjo berkunjung sekaligus memberikan semangat pada pebulutangkis Indonesia di Pelatnas PBSI, Rabu 7 Februari 2024.

“Siang hari ini saya bersama dengan Chef de Mission Olimpiade Paris 2024, Anindya Bakrie mengunjungi Pelatnas Cipayung," ungkap Menpora. 

"Kami ingin memastikan bahwa persiapan bulutangkis menuju Olimpiade Paris 2024 tidak ada kekurangan,” kata Menpora Dito.

BACA JUGA:Srilanka International Challenge 2024: Rahmat/Yere Melaju ke Perempat Final

BACA JUGA:Update Ranking BWF: Rankireddy/Shetty Berada di Puncak, Fajar/Rian Ranking 5 Dunia

Dilansir dari laman resmi PBSI, kehadiran Menpora Dito ke Pelatnas Cipayung ini  didampingi Chef de Mission Kontingen Indonesia ke Olimpiade Paris 2024, Anindya Bakrie, dan jajaran teras Kemenpora.

Rombongan ini disambut Sekretaris Jenderal PP PBSI, sekaligus Ketua Satgas Road to Olympics 2024 Muhammad Fadil Imran, manajer tim Olimpiade Paris Armand Darmadji, wakil manajer tim Ricky Soebagdja.

Hadir pula sejumlah legenda seperti Rudy Hartono, Christian Hadinata, Imelda Wiguna, Candra Wijaya, Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, Greysia Polii, dan beserta pengurus teras organisasi tepok bulu nasional.

BACA JUGA:Indonesia Turunkan 20 Pemain di Kejuaraan Asia Beregu 2024

BACA JUGA:eTimnas Indonesia Juara AFC eAsian Cup 2024 Catatkan Sejarah

“Saya ingin melihat langsung apa sekiranya yang kami perlu dukung lagi dari sisi pemerintah agar memastikan prestasi potensial bulutangkis bisa berkibar di Olimpiade Paris 2024,” tutur Menpora Dito.

Menurut Menpora Dito, bulutangkis merupakan cabang olahraga unggulan Indonesia pada setiap ajang Olimpiade. 

“Jadi kami harus memastikan betul dengan melakukan diskusi bersama atlet, pelatih, dan ofisial apa yang masih kurang nantinya akan kami bereskan,” tegasnya.

BACA JUGA:Congratulation ! DKI Jakarta Raih Gelar Juara Piala Soeratin U-15

Sumber: