Srilanka International Challenge 2024: Rahmat/Yere Melaju ke Perempat Final

Srilanka International Challenge 2024: Rahmat/Yere Melaju ke Perempat Final

Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan melaju ke perempat final Srilanka International 2024, usai mengalahkan ganda putra India, Kamis 8 Februari 2024.--Instagram @badminton.ina

SRILANKA, HARIANBANYUASIN.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan sukses melaju ke perempat final SRILANKA International Challenge 2024.

Rahmat/Yere saat laga melawan wakil India, Bhargov Ram Arigela/Viswa Teh Gobburu berhasil menang straight game, 21-19, 21-17, Kamis 8 Februari 2024.

Meski pasangan India sejak awal gim pertama memberikan perlawanan yang cukup sengit, beruntung Rahmat/Yere yang baru saja dipasangkan ini berhasil mengatasi permainan India.

BACA JUGA:Update Ranking BWF: Rankireddy/Shetty Berada di Puncak, Fajar/Rian Ranking 5 Dunia

BACA JUGA:Indonesia Turunkan 20 Pemain di Kejuaraan Asia Beregu 2024

Bagi Rahmat/Yerem Srilanka International Challenge 2024 ini menjadi debut kedua mereka setelah di debut perdananya di Thailand Masters 2024, keduanya harus tersingkir di babak 16 besar setelah kalah atas pasangan China, He Ji Ting/Ren Xiang Yu.

Tentu saja, kehadiran Rahmat/Yere di Srilanka International Challenge 2024 ini diharapkan akan memberikan pengalaman dalam bertanding, untuk mereka lebih siap lagi untuk bermain di level super.

Menghadapi pasangan Bhargov/Viswa, Rahmat/Yere mampu mengatasi permainan bola-bola cepat lawannya.

BACA JUGA:eTimnas Indonesia Juara AFC eAsian Cup 2024 Catatkan Sejarah

BACA JUGA:Congratulation ! DKI Jakarta Raih Gelar Juara Piala Soeratin U-15

Dengan instruksi pelatih, Rahmat/Yere bisa memegang kendali permainan, dan bisa memberikan tekanan-tekanan kepada lawannya.

Meski lawannya memiliki peluang untuk mengejar di gim pertama, namun Rahmat/Yere berhasil tetap focus dan mampu menutup gim pertama dengan baik.

Pun di gim kedua, memanfaatkan momentum kemenangan di gim pertama, Rahmat/Yere juga memastikan gim kedua untuk kemenangan mereka. Dan akhirnya bisa lolos ke perempat final Srilanka International Challenge 2024.

BACA JUGA:Hasil Thailand Masters 2024: 3 Wakil Indonesia Tumbang, Rehan/Lisa Susul Fikri/Bagas dan Ana/Tiwi

Sumber: