Indonesia Turunkan 20 Pemain di Kejuaraan Asia Beregu 2024

Indonesia Turunkan 20 Pemain di Kejuaraan Asia Beregu 2024

Skuad badminton Indonesia yang akan diturunkan di Kejuaraan Asia Beregu 2024 di Selangor, Malaysia 13-18 Februari 2024.--pbsi.id

JAKARTA, HARIANBANYUASIN.COM - Pemain bulutangkis Indonesia akan mengikuti turnamen bulutangkis Kejuaraan Asia Beregu 2024 yang bakal digelar di Selangor, Malaysia pada 13-18 Februari 2024.

PBSI telah merilis nama-nama pemain yang akan mengikuti turnamen yang akan dipusatkan di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia.

Ada 20 pemain yang akan bersaing untuk memperebutkan title juara Kejuaran Asia Beregu 2024 itu.

BACA JUGA:Congratulation ! DKI Jakarta Raih Gelar Juara Piala Soeratin U-15

BACA JUGA:Hasil Thailand Masters 2024: 3 Wakil Indonesia Tumbang, Rehan/Lisa Susul Fikri/Bagas dan Ana/Tiwi

Nama-nama tersebut akan mengisi persaingan di semua sektor, hanya saja di sektor ganda campuran, Indonesia tidak menurunkan satupun wakilnya.

Di tim putra, Indonesia memilih Chico Aura Dwi Wardoyo, Alwi Farhan, Yohanes Saut Marcellyno dan Alvi Wijaya Chairullah mengisi sektor tunggal.  

Sedangkan di sektor ganda, ada tiga pasang pemain yakni Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

BACA JUGA:Hasil Thailand Masters 2024: 42 Menit Hentikan Perjuangan Ana/Tiwi di Semifinal

BACA JUGA:Hasil Thailand Masters 2024: Skor Afrika ! Fikri/Bagas Gagal ke Final

Sementara di tim putri akan diisi Putri Kusuma Wardani, Ester Nurumi Tri Wardoyo, Komang Ayu Cahya Dewi dan Stephanie Widjaja di sektor tunggal.  

Di sektor ganda, dipercayakan pada Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi, Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari dan Rachel Allessya Rose/Meilysa Trias Puspitasari.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rionny Mainaky, membeberkan alasan dibalik pemilihan pemain-pemain tersebut.

BACA JUGA:Hasil Thailand Masters 2024: Kalahkan Dejan/Gloria, Rehan/Lisa Melaju ke Semifinal

Sumber: