Dua Atlet Silat SDN 1 Suak Tapeh Banyuasin Bakal Ikuti Ajang Batavia Utara Championship, Ini Identitasnya

Dua Atlet Silat SDN 1 Suak Tapeh Banyuasin Bakal Ikuti Ajang Batavia Utara Championship, Ini Identitasnya

Atlet silat yang merupakan siswa SDN 1 Suak Tapeh sedang melakukan latihan.--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN- Dua atlet silat putra dari peserta didik SDN 1 Suak Tapeh, siap berangkat ke tingkat nasional dalam even Batavia Utara Championship tahun 2023.

Kedua atlet tersebut bernama Muhammad Deru Saputra dan Muhammad Syahlendra Rifki kelas 4 SDN 1 Suak Tapeh. Mereka akan mengikuti pertandingan di jenjang SD se-Indonesia.

Kepala SDN 1 Suak Tapeh, Masanin SPd mengatakan, kedua siswa atlet silat tersebut akan diberangkatkan ke Jakarta diperkirakan 24 November tahun 2023.

BACA JUGA:Guru di 4 Kecamatan di Kabupaten Banyuasin Ini Ikuti Bimtek IKM

BACA JUGA:Harga Petani di Pasar Tradisional Merosot, Ini Faktor Penyebabnya

Dia mengaku, keberangkatan siswanya ke Jakarta atas adanya surat undangan dari panitia Batavia Utara Championship beberapa waktu lalu, mengundang sekolah untuk mengirim atlet pelajar.

"Kita menerima undangan dari panitia Batavia Utara Championship 4 untuk mengikuti pencak silat antar pelajar setara SD, SMP, SMA sederajat," kata dia.

Dia mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan surat edaran dari panitia Batavia Utara Championship 4 tahun  2023.

BACA JUGA:Pindang Ayam Kampung Bek Hai, Rekomendasi Makan Siang di Pangkalan Balai

BACA JUGA:Tutup Jalan Damai dengan Anak Angkat, Siti Marbiah Resmi Lapor Polisi

Pegelarannya selama tiga hari, 24-26 November 2023.

Dia menyebut, kegiatan tersebut akan digelar di Gedung Olahraga (GOR) Judo Kelapa Gading Jakarta Utara sesuai jadwal yang sudah ditetapkan oleh panitia Batavia Utara Championship.***

Sumber: