130 Tamu Penggalang di MTs Al Masri Pangkalan Balai Dikukuhkan

130 Tamu Penggalang di MTs Al Masri Pangkalan Balai Dikukuhkan

Pengukuhan Tamu Penggalang oleh Kamabigus.--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Tamu Penggalang Gerakan Pramuka Gugus Depan 01.019-01.020 Pangkalan Madrasah Tsanawiyah (MTS) Al-Masri Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin dikukuhkan.

Pengukuhan dilakukan pada 130 orang Tamu Penggalang.

Sekaligus dilakukan pelantikan Dewan Kerja Penggalang (DKP) masa bakti 2023-2025 di gugus depan sekolah setempat pada Sabtu, 23 September 2023.

BACA JUGA:Selamat! Banyuasin Raih 5 Penghargaan di Anugerah Inovator Sumsel 2023

BACA JUGA:Lahat Juara Umum Porprov XIV Tahun 2023, Banyuasin Posisi Berapa?

Pelantikan dan pengukuhan dilakukan oleh Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan (Kamabigus) kak Ratni Dewi dan didampingi Pengurus Gerakan Pramuka Gugus Depan MTS Al- Masri Pangkalan Balai.

Kamabigus 01.019-01.020 MTs AL Masri Ratni Dewi SPd mengucapkan selamat kepada kepada semua yang dilantik dan dikukuhkan. Agar terus berkiprah untuk kemajuan gerakan Pramuka.

BACA JUGA:Polemik Patung Bung Karno: Pj Bupati Banyuasin Perintahkan Tindakan Tegas pada Kontraktor

BACA JUGA:Tak Lagi Jabat Bupati Banyuasin, Askolani Tetap Peduli: Bantu Bocah Penderita Gagal Jantung

"Selamat kepada yang telah dikukuhkan dan dilantik, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik di satuan pendidikan Al Masri kedepannya," kata dia

Dia juga berharap pula dengan kepengurusan yang baru dapat membawa nama Gerakan Pramuka MTS Al-Masri Pangkalan Balai ke jenjang kwartir ranting, kwartir cabang, Kwartir Daerah maupun Nasional.*

Sumber: