Terima Pin Emas dari Kapolri pada HUT Bhayangkara ke-77, Bupati Banyuasin: Alhamdulillah

Terima Pin Emas dari Kapolri pada HUT Bhayangkara ke-77, Bupati Banyuasin: Alhamdulillah

Bupati Banyuasin H Askolani menerima pin emas dari Kapolri pada momen HUT Bhayangkara ke-77, Sabtu 1 Juli 2023.--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Bupati Banyuasin, H Askolani menerima pin emas dari Kapolri, di momen HUT Bhayangkara ke-77, Sabtu 1 Juli 2023.

Penyematan pin emas Kapolri itu digelar saat upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-77 di Griya Agung, Palembang.

Pin emas yang disematkan kepada Bupati Banyuasin itu dilakukan langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmat Wibowo SIk.

BACA JUGA:Desa Panca Mulya Siap Jadi Ibukota Banyuasin Timur, Ini Potensi yang Dimiliki

Penghargaan berupa pin emas Kapolri ini sebagai hasil capaian yang dilakukan Bupati Banyuasin yang berperan serta dalam menjaga kamtibmas dengan program-program yang dijalankan Pemkab Banyuasin.

Sehingga dengan program dan kebijakannya, Kabupaten Banyuasin menjadi salah satu kabupaten/kota di Sumsel yang terkategori zero conflict.

"Alhamdulillah, tentunya penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan yang lebih kepada masyarakat," kata Bupati Askolani, usai menerima pin emas.

BACA JUGA:Wacana Pemekaran Banyuasin Timur, Ini Jawaban Bupati Banyuasin di Hadapan Masyarakat 9 Kecamatan

"Terus berupaya untuk tetap menjaga Kabupaten Banyuasin ini nol konflik," ujarnya.

Tentu saja, kata Bupati Askolani, dalam menjalankan semua kebijakan di kabupaten yang dia pimpin saat ini bukanlah prestasi atau penghargaan yang dia kejar.

"Yang jelas, apa yang saya dan jajaran di Kabupaten Banyuasin adalah kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas," tegasnya.

BACA JUGA:Pembunuhan Kadus Nunggal Sari Pulau Rimau, Pelaku Dituntut Hukuman Mati

"Bagaimana hasilnya nanti, yang jelas kalau kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas sudah diterapkan. Tentu hasilnya akan mengikuti," imbuhnya.

Kata dia, dengan diterimanya pin emas dari Kapolri ini tentunya dirinya wajib mempertanggungjawabkan penghargaan yang diraih.

Sumber: