BANNER ASKOLANI 2 PERIODE HL

Dua Pentolan Parpol Ini Berikan Restu Kepada Askolani Untuk Maju Pilkada Banyuasin

Dua Pentolan Parpol Ini Berikan Restu Kepada Askolani Untuk Maju Pilkada Banyuasin

Kahar Muzakir telah memberikan dukungan dan restunya kepada Askolani yang akan maju sebagai Calon Bupati Banyuasin pada Pilkada Banyuasin November 2024 mendatang.--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM Upaya untuk meraih dukungan dari sejumlah partai politik terus dilakukan oleh Askolani untuk memuluskan niatannya untuk kembali melanjutkan pembangunan di Kabupaten Banyuasin.

Askolani giliran menemui dua petinggi parpol yang memiliki peranan yang sangat berpengaruh masing-masing dari Partai Golkar dan Partai Demokrat.

Dua petinggi yang merupakan pentolan Partai Golkar itu adalah H Kahar Muzakir dan Wahyu Sanjaya politisi dari Partai Demokrat yang kini keduanya duduk di DPR RI.

BACA JUGA:Bersiaplah Pemprov Sumsel Segeraa Buka Penerimaan PPPK dan CPNS, Sediakan 6.138 Formasi

BACA JUGA:15 Instansi CPNS Sepi Peminat, Info Terbaru CPNS 2024, Buruan Cek Sekarang !

"Alhamdulillah, tadi saya bersilahturahmi dengan Bapak H Kahar Muzakir di Senayan, sambutan beliau sangat baik. Beliau juga memberikan restu kepada saya untuk kembali maju dalam pilkada Banyuasin," kata Askolani, Rabu 5 Juni 2024.

Di sini, hal serupa juga diungkapkan  Askolani kepada politisi Partai Demokrat tersebut. 

Sambutan H Wahyu Sanjaya juga sangat baik dan memberikan restu kepada Askolani, yang menyatakan akan maju kembali pada Pilkada Banyuasin 2024.

BACA JUGA:Ribuan Masyarakat Banyuasin Satukan Suara Dukung Askolani jadi Bupati Banyuasin

BACA JUGA:Puji Sosok Askolani, Mantan Wakil Ketua DPRD Banyuasin: Masyarakat Wajib Mendukung Askolani

"Alhamdulillah, kedua tokoh Sumsel yang sedang duduk di DPR RI ini, memberikan restu kepada saya. Restu dan pastinya nanti dukungan, menjadi langkah baik saya untuk maju di Pilkada Banyuasin," katanya.

Untuk diketahui, sejauh ini langkah Askolani untuk maju dalam Pilkada Banyuasin sebagai Calon Bupati Banyuasin telah mencukupi kursi dengan dukungan sejumlah parpol.

Tak hanya itu, dukungan sejumlah tokoh masyarakat Banyuasin dan tokoh pemuda dan semua elemen masyarakat menjadi modal dan menambah kepercayaan dirinya untuk bisa memenangkan kontestasi di Banyuasin.***

Sumber: