BANNER ASKOLANI 2 PERIODE HL

Terus Bergerak, Askolani Kukuhkan Tim Pemenangan ASTA Banyuasin III

Terus Bergerak, Askolani Kukuhkan Tim Pemenangan ASTA Banyuasin III

Calon Bupati Banyuasin dan Calon Wakil Bupati Banyuasin, Askolani-Netta Indian (ASTA) terus bergerak untuk mematangkan strategi.--

Calon Bupati Banyuasin, Askolani mengukuhkan tim relawan pemenangan ASTA Kecamatan Banyuasin III.

PANGKALAN BALAI, KORANHARIANBANYUASIN.ID - Calon Bupati Banyuasin dan Calon Wakil Bupati Banyuasin, Askolani-Netta Indian (ASTA) terus bergerak untuk mematangkan strategi.

Setelah sebelumnya mengukuhkan tim pemenangan dan relawan di Kecamatan Suak Tapeh, kini giliran di Kecamatan Banyuasin III, Senin 29 Juli 2024.

Relawan baik dari partai politik dan relawan yang berasal dari masyarakat yang tersebar di 26 desa kelurahan di Banyuasin III, berkomitmen untuk memenangkan ASTA pada Pilkada Banyuasin.

BACA JUGA:Kader Partai Golkar 'Berebut' Maju Pilkada Banyuasin, Siapa yang Bakal Diusung?

BACA JUGA:Resmikan Posko dan Kukuhkan Tim Relawan ASTA Suak Tapeh: Kami Siap Menangkan ASTA, Harga Mati

Askolani mengaku yakin timnya bisa mendulang suara terbanyak di Kecamatan III, sehingga mampu menghantarkan ASTA menjadi Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin.

"Saya yakin dan haikul yakin, kawan-kawan relawan yang ada di Banyuasin III bisa memenangkan pilkada Banyuasin," kata H Askolani.

Dengan dikukuhkannya para relawan di 26 desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Banyuasin III, bisa segera bergerak untuk memenangkan Pilkada. Sesuai dengan motto ASTA, bangkit, bergerak, menang. 

BACA JUGA:69 Kementerian/Lembaga dan 479 Pemerintah Daerah Buka Pendaftaran CPNS, Cek Adakah Daerahmu?

BACA JUGA:Rencana Kelanjutan Pembangunan Masjid Sriwijaya, Pj Gubernur Sumsel Ajukan 2 Legal Opinion, Apa Saja?

Sedangkan Calon Wakil Bupati Banyuasin, Netta Indian mengungkapkan, ia merasa bangga dengan relawan yang ada di Banyuasin III untuk bergerak kedepannya.

"Semuanya, kawan-kawan saya minta tetap jaga kekompakan, komitmen untuk terus bergerak," ungkapnya.

Dalam pengukuhan relawan dan peresmian posko di Kecamatan Banyuasin III, hadir pula panglima Perang H Arkoni MD, Agus Salam, dan sejumlah tokoh masyarakat Pangkalan Balai. 

Sumber: