BANNER ASKOLANI 2 PERIODE HL

Resmikan Posko dan Kukuhkan Tim Relawan ASTA Suak Tapeh: Kami Siap Menangkan ASTA, Harga Mati

Resmikan Posko dan Kukuhkan Tim Relawan ASTA Suak Tapeh: Kami Siap Menangkan ASTA, Harga Mati

Tim Relawan ASTA Kecamatan Suak Tapeh Komitmen menangkan pasangan Askolani-Netta di Pilkada Banyuasin.--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Calon Bupati Banyuasin, Askolani meresmikan posko sekaligus mengukuhkan Tim Relawan ASTA Kecamatan Suak Tapeh, Jumat 26 Juli 2024.

Kecamatan Suak Tapeh menjadi pembuka dan dalam waktu dekat akan diikuti oleh kecamatan lainnya.

Usai dikukuhkan, Tim Relawan ASTA Kecamatan Suak Tapeh menyatakan sikap dan berkomitmen untuk berjuang hingga mengantarkan Askolani-Netta Indian (ASTA) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin periode 2025-2030.

"Kami siap berjuang untuk memenangkan ASTA, menang harga mati. Lanjutkan," ucap seluruh tim.

Sementara, Askolani mengaku dengan telah dibentuknya tim relawan ini menjadi menambah semangat untuk mewujudkan cita-cita melanjutkan pembangunan di Kabupaten Banyuasin.

"Saya memohon doa dan dukungannya, untuk kembali melanjutkan pengabdian di Banyuasin," ucapnya.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Suak Tapeh yang siap mendukung dan memenangkan kami menjadi Bupati dan wakil bupati Banyuasin," kata Askolani.

Senada dikatakan, Netta Indian, dirinya siap mendampingi Askolani untuk melanjutkan pengabdian dan menyelesaikan pembangunan di Banyuasin.

"Bila terpilih nanti, saya akan berbagi tugas dengan pak Askolani. Saya mewakili perempuan, akan mengurus terkait emak-emak seperti kesehatan, pendidikan, kesejahteraan. Biarlah bapak Askolani melanjutkan pembangunan jalan kembali," tukas Netta.***

Sumber: