BANNER ASKOLANI 2 PERIODE HL

PKB Resmi Berikan Rekomendasi, Askolani Ucap Syukur

PKB Resmi Berikan Rekomendasi, Askolani Ucap Syukur

Askolani saat menerima surat rekomendasi dari DPP PKB untuk mengusung dirinya di Pilkada serentak di Kabupaten Banyuasin, Rabu 22 Mei 2024.--

JAKARTA, HARIANBANYUASIN.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mengeluarkan rekomendasi kepada Askolani untuk maju sebagai Calon Bupati Banyuasin periode 2025-2030.

Surat rekomendasi itu diterima langsung oleh Askolani di kantor DPP PKB di Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Rabu 22 Mei 2024, malam.

Tentu saja rekomendasi ini akan menjadi modal bagi Bupati Banyuasin periode 2018-2023 itu untuk makin memantapkan dirinya maju dalam pertarungan Pilkada serentak di Kabupaten Banyuasin.

BACA JUGA:Silaturahmi dengan Jurnalis di Banyuasin, Askolani Minta Doa dan Dukungan

BACA JUGA:Siapa Sosok yang Bakal Dampingi Askolani di Pertarungan Pilkada di Banyuasin, Ada 11 Nama Ini Daftarnya !

“Alhamdulillah, secara sah PKB mengeluarkan rekomendasi kepada saya sebagai partai pengusung di Pilkada Banyuasin,” ujar Askolani.

Askolani yang didampingi Sekretaris Wilayah PKB Sumsel, Nasrul Halim dan Ketua DPC PKB Banyuasin, Rudianto diterima langsung Sekjen DPP PKB, Hasanudin Wahid, beserta Sekretaris Uji Kelayakan Kompetensi Calon Kepala Daerah, Munasihin.

Setelah menerima surat rekomendasi ini, kata Askolani, pihaknya akan segera melakukan konsolidasi bersama pengurus PKB hingga tingkat desa.

BACA JUGA:Diciduk Polisi, Ari Wibowo Bawa 1.000 Butir Ineks, Begini Kronogisnya !

BACA JUGA:Habilbullah Ditemukan ? Sejumlah Warga Mengaku Lihat Korban, Begini Kondisinya !

“Langkah selanjutnya yang kami lakukan adalah melakukan konsolidasi bersama pengurus parpol PKB di tingkat kabupaten, kader, hingga simpatisan partai,” ungkap Askolani.

Dirinya mengaku dengan kepercayaan yang diberikan PKB ini memantapkan langkahnya untuk bisa melanjutkan membangun Banyuasin 5 tahun kedepan.

“Kolaborasi PDIP dan PKB serta parpol lainnya tentu menambah kekuatan kami di Pilkada Banyuasin, insya Allah akan memberikan kepercayaan diri bagi tim yang ada hingga pelosok desa Banyuasin,” beber dia.

BACA JUGA:917 Guru PPPK di Banyuasin Resmi Dilantik, Pj Bupati Banyuasin Sampaikan Pesan Ini

Sumber: