BANNER ASKOLANI 2 PERIODE HL

Kembalikan Formulir di PDIP Banyuasin, Netta Indian Yakinkan Askolani dengan Kalimat Ini !

Kembalikan Formulir di PDIP Banyuasin, Netta Indian Yakinkan Askolani dengan Kalimat Ini !

Askolani menerima berkas formulir bakal calon Wakil Bupati Banyuasin yang dikembalikan oleh Netta Indian, Senin 13 Mei 2024.--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASINN.COM - Setelah mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wakil Bupati Banyuasin di DPC PDI Perjuangan Banyuasin, Netta Indian resmi mengembalikan formuilir, Senin 1 Mei 2024.

Di hadapan Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuasin, Askolani dan sejumlah pengurus partai, Netta menyampaikan kesiapan dirinya untuk mendampingi Bupati Banyuasin periode 2024-2029 itu sebagai calon Wakil Bupati Banyuasin.

Bahkan dirinya terang-terangan melontarkan "rayuan" agar partai yang dipimmpin Megawati Soekarnoputri itu bisa memberikan restu kepadanya.

BACA JUGA:Penuhi Undangan Rakernas PAN, Askolani Optimis Raih Restu Zulhas Maju Pilkada Serentak

BACA JUGA:Ratusan Masyarakat Hantarkan SM Maju Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muba Jalur Independen

"Saya menilai selama 5 tahun terakhir ini, Banyuasin sudah berada di tangan yang tepat (Askolani) dan sudah dipimpin oleh putra terbaik Banyuasin. Dan ada baiknya hal ini bisa kita lanjutkan dan kita tuntaskan," kata Netta.

"Kalau kerjasama ini terjalin, saya bisa diusung sebagai bakal calon Wakil Bupati Banyuasin dari PDI Perjuangan, insyaallah Banyuasin akan sekuat akar beringin. Dan akan kokoh dan gagah seperti banteng bermoncong putih," ungkapnya.

Meski begitu, dia mengaku sangat yakin dan percaya jika bisa berduet dengan Askolani, maka Kabupaten Banyuasin akan lebih kuat dan kokoh lagi.

BACA JUGA:Askolani Sambangi Tokoh Berpengaruh di Kecamatan Banyuasin I, Agus Salam: Figur yang Baik dan Setia Kawan

BACA JUGA:Tokoh Pemekaran Banyuasin Ini Puji Keberhasilan Askolani jadi Bupati, Memang Pantas Kembali jadi Bupati !

"Saya akan tetap akan tetap mengikuti tahapan dan prosedur dari PDI Perjuangan," ujarnya.

Sementara itu, Askolani mengaku jika pengembalian formulir ini menjadi bukti keseriusan Netta Indian untuk ikut dalam proses pendaftaran dan penjaringan yang akan dilakukan PDI Perjuangan. 

"Alhamdulillah formulir dikembalikan langsung oleh yang bersangkutan, dan kami nilai ini sebagai komitmen dirinya untuk bersama-sama kami membangun koalisi besar," ucap Askolani.

BACA JUGA:Akses Jalan Talang Buluh-Semuntul 'Bonyok' Nakes di Puskesmas Semuntul harus Bergelut dengan Lumpur

Sumber: