BANNER ASKOLANI 2 PERIODE HL

Ratusan Masyarakat Hantarkan SM Maju Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muba Jalur Independen

Ratusan Masyarakat Hantarkan SM Maju Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muba Jalur Independen

Pasangan SM resmi mendaftarkan diri ke KPU Muba untuk maju sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muba dari jalur independen, Minggu 12 Mei 2024.--

MUBA, HARIANBANYUASIN.COM - Ratusan mayarakat Kabupaten Muba, Sumatera Selatan mengantarkan M Sumardi dan Madali (SM) ke Kantor KPU Muba, Minggu 12 Mei 2024.

Kedatangan massa yang merupakan gabungan dari ormas dan masyarakat Muba untuk mendampingi SM untuk mendaftarkan diri menjadi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muba periode 2024-2029 dari jalur independen.

Dengan teriakan dan yel-yel yang digemakan oleh pendukung SM dipimpin langsung oleh Ketua Ormas Laskar Merah Putih Muba, Satoto Waliun.

BACA JUGA:Penuhi Undangan Rakernas PAN, Askolani Optimis Raih Restu Zulhas Maju Pilkada Serentak

BACA JUGA:Segera Dilantik, 1.122 PPPK Banyuasin Resmi Tandatangani Kontrak! Ini Penjelasan Kepala BKPSDM Banyuasin

Untuk memuluskan langkah tersebut, pasangan SM telah menyiapkan 42.000 dukungan sebagai bentuk kesiapan untuk maju dari jalur independen.

Maju sebagai calom Bupati Muba dari jalur independen dijelaskan Sumadi bahwasanya pilihan untuk maju lantaran dirinya ingin lebih dekat dengan masyarakat.

"Dan langkah ini untuk menjawab keinginan masyarakat Muba yang ingin saya untuk maju dalam Pilkada serentak," kata Sumadi.

BACA JUGA:Askolani Sambangi Tokoh Berpengaruh di Kecamatan Banyuasin I, Agus Salam: Figur yang Baik dan Setia Kawan

BACA JUGA:Curhatan Wali Murid Viral: Siswa Baru harus Bayar Uang Pendaftaran Rp 3 Juta

"Saya juga ingin terlibat untuk membangun Muba di segala bidang. Tentunya ini tidak sekedar keinginan tapi sudah menjadi kebulatan tekad. Alhamdulillah, kami sudah menyiapkan 42.000 dukungan," jelasnya.

Sementara, Ketua KPU Muba, M Sigit Nugroho membenarkan jika pihaknya telah menerima kedatangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muba dari jalur independen.

"KPU Muba telah menerima kedatangannya, kita terima dengan baik," katanya.

BACA JUGA:Curhatan Wali Murid SMA di Banyuasin Jadi Viral, Oknum Kepsek 'Dilaporkan' ke Mendikbudristek, Apa Itu?

Sumber: