Usung Banyuasin Menyala, Ratusan Pendukung Hantarkan Ardi Arfani ke Partai Golkar

Usung Banyuasin Menyala, Ratusan Pendukung Hantarkan Ardi Arfani ke Partai Golkar

Ardi Arfani ambil formulir balon wakil Bupati Banyuasin di Partai Golkar Banyuasin, Sabtu 27 April 2024.--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Bakal Calon Bupati Banyuasin Ir H Ardi Arfani ST MM, hari ini mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon (balon) Wakil Bupati Banyuasin periode 2024-2029, di DPD II Partai Golkar Banyuasin

Ardi Arfani tiba di tempat tersebut bersama ratusan masa pendukung dari tokoh masyarakat Banyuasin dan masyarakat Suak Tapeh

Dalam kesempatan tersebut, Ardi Arfani memaparkan visi "Banyuasin Menyala" yang menekankan pembangunan nyata berdasarkan lima azas.

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan, Malam Ini Pesta Rakyat HUT Banyuasin, Eks Vokalis Ada Band Bakal Tampil

BACA JUGA:Putra Asli Musi Banyuasin Ini Mantapkan Diri Ambil Formulir Balon Bupati Muba, Ini Cita-citanya!

Salah satu fokusnya adalah pembangunan Kota Pangkalan Balai sebagai Ibu Kota Kabupaten Banyuasin serta peningkatan kualitas sumber daya manusia melalui pendidikan dan kesehatan. 

Ardi Arfani juga menyoroti peningkatan keamanan, ketertiban, dan kenyamanan masyarakat, serta peningkatan keimanan dan ketaqwaan.

Selain itu, Ardi Arfani menegaskan pentingnya penyelenggaraan pemerintahan yang terbuka dan bersih dari korupsi, kolusi, dan nepotisme. 

BACA JUGA:Sosok Notaris di Banyuasin Ini Ambil Formulir Bakal Calon Wakil Bupati di PDIP Banyuasin

BACA JUGA:Baliho Dirusak, Juru Bicara Slamet Somosentono Angkat Bicara

Dia juga menyoroti keberlanjutan pembangunan infrastruktur sebagai upaya untuk memperkuat roda perekonomian masyarakat.

Sebagai mantan Kadis PUPR Banyuasin, Ardi Arfani menyampaikan bahwa pembangunan infrastruktur harus terus dilanjutkan demi meningkatkan produksi dan nilai jual hasil pertanian, perkebunan, perikanan, dan peternakan warga.

Tak hanya itu, Ardi Arfani juga menekankan perlunya pembangunan sarana prasarana dan mutu dalam berbagai sektor, termasuk pendidikan, kesehatan, pertanian, perkebunan, serta keamanan dan ketertiban, demi meningkatkan kesejahteraan ekonomi dan keluarga masyarakat Banyuasin.

BACA JUGA:Kondisi Politik di Banyuasin Memanas ? Ini Himbauan KPU Banyuasin pada Masyarakat

Sumber: