Usung Banyuasin Menyala, Ratusan Pendukung Hantarkan Ardi Arfani ke Partai Golkar

Usung Banyuasin Menyala, Ratusan Pendukung Hantarkan Ardi Arfani ke Partai Golkar

Ardi Arfani ambil formulir balon wakil Bupati Banyuasin di Partai Golkar Banyuasin, Sabtu 27 April 2024.--

BACA JUGA:Buruan Daftar ! KPU Banyuasin Buka Lowongan Sebagai Anggota PPK, Tertarik? Ini Persyaratan yang Harus Dipenuhi

Dalam menghadapi tantangan yang dihadapi Kabupaten Banyuasin 2024-2029, Ardi Arfani menegaskan bahwa diperlukan pemimpin yang memiliki rekam jejak dan kemampuan membangun yang teruji, seperti H Askolani Jasi SH MH, dengan program "Banyuasin Bangkit Menuju Banyuasin Berkilau 2045".

Ini adalah harapan masyarakat Kabupaten Banyuasin agar terwujud pembangunan yang terintegrasi dan berkelanjutan demi kesejahteraan semua pihak.

"Kami harap selo tak selo, Partai Golkar dapat mengusung Askolani dan Ardi Arfani untuk melanjutkan pembangunan di Banyuasin," ujarnya. 

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Banyuasin Irian Setiawan mengapresiasi atas semangat para tim pedukung yang hadir bersama calon wakil bupati Banyuasin hari ini. 

"Ini merupakan langkah awal, nantinya akan dilakukan survei. Mudah-mudahan nama pak Ardi masuk dan keluar melalui partai Golkar Banyuasin," singkatnya.***

Sumber: