8 Pejabat Tinggi Pratama di Sumsel Dilantik, Pj Gubernur Minta untuk Fokus Bekerja

8 Pejabat Tinggi Pratama di Sumsel Dilantik, Pj Gubernur Minta untuk Fokus Bekerja

Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni.--

PALEMBANG, HARIANBANYUASIN.COM - Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni melantik 8 pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemprov Sumsel, Jumat 5 April 2024.

Pelantikan berdasarkan Keputusan Gubernur Sumatera Selatan Nomor : 10131/KPTS/BKD.II/2024, Nomor : 10132/KPTS/BKD.II/2024 Tanggal 28 Maret 2024, Nomor : 1059 /KPTS/BKD.II/2024 Sampai dengan Nomor : 10164/KPTS/BKD.II/2024 tanggal 4 April 2024. 

Dalam kesempatan itu, Fatoni  mengatakan pelantikan ini berdasarkan hasil asesmen dan seleksi terbuka dari Panitia seleksi (Pansel).

BACA JUGA:Petani di Banyuasin Ditemukan Tewas di Ruang Tamu Rumahnya, Begini Kondisi Tubuhnya

BACA JUGA:Alhamdulillah ! Atlet Banyuasin Bisa Ikutan Lebaran, Pj Bupati Banyuasin Bagikan Bonus Porprov-Perparprov 2023

Diikuti oleh Kepala OPD secara transparan dan objektif dengan tahapan seleksi administrasi rekam jejak, pengalaman jabatan, pendidikan, kepangkatan, diklat, lalu presentasi makalah dan wawancara. 

“Selamat kepada yang baru dilantik dan semoga dalam menjalankan tugas diberikan kemudahan, kelancaran kesuksesan, perlindungan dan juga pertolongan Allah SWT,” kata Fatoni. 

Dia menyebut assessment dilakukan dengan lembaga independen yang profesional dan berkompeten.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Ada Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Banyuasin, Ini Daftarnya Namanya !

BACA JUGA:5 Pejabat Eselon II Dilantik Sebagai Kadis, Ada Wanita Hebat Berkarier Topcer, Ini Identitas Lengkapnya !

Seperti Mabes Polri yang dimana hasilnya juga diumumkan sehingga semua peserta dan bahkan publik juga bisa mengetahui. 

“Tim pansel yang sudah dibentuk sebagian besar dari eksternal bukan dari internal pemerintah provinsi, dan begitu pula hasil dari makalah serta wawancara yang juga diumumkan secara transparan," bebernya.

"Nah semua hasil dari tahap awal sampai akhir tadi, dari semua nilai yang ada itu dikompilasi dan dihitung berdasarkan persentase,” imbuhnya. 

BACA JUGA:Arus Mudik Lebaran, Jalintim Betung Lumpuh Total, Pemudik Terjebak 12 Jam

Sumber: