Alhamdulillah ! Atlet Banyuasin Bisa Ikutan Lebaran, Pj Bupati Banyuasin Bagikan Bonus Porprov-Perparprov 2023

Alhamdulillah ! Atlet Banyuasin Bisa Ikutan Lebaran, Pj Bupati Banyuasin Bagikan Bonus Porprov-Perparprov 2023

Atlet Banyuasin usai menerima bonus foto bersama Pj Bupati Banyuasin, Sabtu 6 April 2024.--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Sebanyak 211 atlet dan 23 pelatih Banyuasin akhirnya bisa tersenyum bahagia menyambut Lebaran.

Pasalnya, mereka telah mengukir prestasi membanggakan pada pekan olahraga provinsi (Porprov) XII dan Pekan Olahraga Paralimpic Provinsi (Perparprov) tahun 2023, menerima bonus.

Bonus yang sempat tersendat, akhirnya dibagikan. Pj Bupati Banyuasin Hani Syopir Rustam secara langsung membagikan kepada mereka, Sabtu 6 April 2024 di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin.

BACA JUGA:Arus Mudik Lebaran, Jalintim Betung Lumpuh Total, Pemudik Terjebak 12 Jam

BACA JUGA:Petugas Kewalahan Urai Kemacetan di Jalintim Betung, Ternyata Ini Biang Keroknya

Pj Bupati Banyuasin H Hani Syopiar Rustam mengucapkan selamat kepada para atlet yang telah berhasil meraih prestasi gemilang bagi Kabupaten Banyuasin

"Kami merasa bangga dan bahagia berada di tengah-tengah para pahlawan olahraga yang telah mengharumkan nama Kabupaten Banyuasin," ungkap Hani.

"Prestasi yang saudara-saudara raih tidak hanya membawa kehormatan dan kebanggaan bagi saudara sendiri tetapi orang tua, daerah terkhusus bagi Kabupaten Banyuasin yang kita cintai," ujar Hani.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Ada Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Banyuasin, Ini Daftarnya Namanya !

BACA JUGA:5 Pejabat Eselon II Dilantik Sebagai Kadis, Ada Wanita Hebat Berkarier Topcer, Ini Identitas Lengkapnya !

Pemberian bonus pada hari ini, merupakan bentuk komitmen Pemerintah Daerah bersama dengan DPRD Banyuasin yang dituangkan di dalam APBD 2024 bersama dengan KONI Banyuasin, dalam upaya memajukan dunia olahraga di Kabupaten Banyuasin.

"Mudah-mudahan hal ini dapat menjadi motivasi dan penyemangat bagi saudara-saudara untuk mempertahankan prestasi yang telah diraih maupun meningkatkan prestasinya ke yang lebih tinggi lagi," ujarnya. 

Menurut Pj Bupati, apa yang diterima atletik ini adalah sebuah bukti, bahwa Pemkab Banyuasin menghargai jerih payah para atlet yang berjuang keras.

BACA JUGA:Pelantikan Pejabat Eselon II: Ini Sosok Kepala DLH Banyuasin yang Baru, Awali Karier di Tahun 2002 di Muba

Sumber: