Juara Srilanka IC 2024, Rahmat/Yere: Gelar Ini Menjadi Tambahan Semangat

Juara Srilanka IC 2024, Rahmat/Yere: Gelar Ini Menjadi Tambahan Semangat

Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan saat naik podium juara Srilanka International Challenge 2024.--pbsi.id

SRILANKA, HARIANBANYUASIN.COM - Berhasil naik podium juara Srilanka International Challenge 2024, Rahmat Hiidayat/Yeremia Erich Yoche Rambitan mengaku sangat senang dengan gelar perdana mereka sejak dipasangan Februari 2024.

Memenangi laga final Srilanka IC 2024 menghadapi wakil Malaysia, Bryan Jeremy Goonting/M Fazriq Mohamad Razif dengan perjuangan rubber game 18-21, 21-15, 21-15, meski demikian masih banyak kekurangan yang harus mereka perbaiki.

"Pasti senang sebagai partner baru bisa jadi juara walaupun masih banyak kekurangan-kekurangan yang harus diperbaiki," ungkap Rahmat, diwawancarai usai naik podium, Minggu 11 Februari 2024.

BACA JUGA:Congratulation ! Rahmat/Yere Juara Srilanka International Challenge 2024

BACA JUGA:Tak Turunkan Kekuatan Terbaik, Rionny Mainaky Nilai Hasil di Thailand Masters 2024 Cukup Baik

"Di turnamen kali ini kami menjaga semanga dan fokus di lapangan. Kami tidak kendur dari satu pertandingan ke pertandingan lain," katanya.

"Semakin hari kami merasa semakin padu, semakin bagus kemistrinya. Tapi namanya pasangan baru tidak bisa langsung klop jadi kami masih mencari-cari terus bersama-sama," tambahnya.

Sementara, bagi Yere, gelar perdana yang diraih di Srilanka IC 2024 menjadi pemecut semangat bagi mereka untuk tampil lebih baik lagi di turnamen-turnamen selanjutnya.

BACA JUGA:Srilanka International Challenge 2024: Rahmat/Yere Melaju ke Perempat Final

BACA JUGA:Update Ranking BWF: Rankireddy/Shetty Berada di Puncak, Fajar/Rian Ranking 5 Dunia

"Gelar ini menjadi tambahan semangat dan motivasi buat kami untuk meraih gelar di turnamen-turnamen yang levelnya lebih tinggi," ungkap Yere.

"Kami semakin hari semakin kompak di lapangan. Sudah mulai mengerti satu sama lain dan sudah menemukan beberapa pola permainan yang pas," jelasnya.

"Setelah ini kami akan langsung ke Malaysia untuk bergabung ke tim beregu putra di BATC. Gelar ini pastinya menambah kepercayaan diri kami. Bila nanti diturunkan, kami siap menyumbang poin," imbuhnya.***

Sumber: