Hadiri Konferprov PWI Sumsel, Pj Gubernur Sumsel Minta pada Jurnalis Tetap Sinergi dengan Pemerintah

Hadiri Konferprov PWI Sumsel, Pj Gubernur Sumsel Minta pada Jurnalis Tetap Sinergi dengan Pemerintah

Pj Gubernur Sumsel menghadiri Konferprov PWI Sumsel yang digelar di Asrama Haji Palembang, Kamis 1 Februari 2024.--

PALEMBANG, HARIANBANYUASIN.COM - Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni berharap agar para jurnalis di Sumatera Selatan untuk terus bersinergi dan terus mendukung seluruh kebijakan Pemprov Sumsel.

Hal itu disampaikan Fatoni saat menghadiri Konverprov PWI Sumsel yang digelar di Asrama Haji Palembang, Kamis 1 Februari 2024.

"Saya mengucapkan terima kasih pada peran wartawan, PWI cukup besar di Sumsel selama ini sinergi, kolaborasinya baik saling mendukung, saling mensupport," ungkapnya.

BACA JUGA:Kapolres Banyuasin Keluarkan Maklumat Larangan Knalpot Brong, Dendanya Segini!

BACA JUGA:Lapas Banyuasin Bagikan Perlengkapan Mandi untuk 1.196 Warga Binaan

"Program-progam pemerintah perlu didukung karena semua program pemerintah itu tujuannya baik untuk kemajuan daerah dan masyarakatnya," tambah Fatoni.

Begitu juga dalam menjaga iklim kondusif di Sumsel, Fatoni meminta para media dan wartawan di Sumsel menyampaikan informasi yang positif kepada masyarakat terkait Sumsel. 

Dia sangat berharap pada peran media untuk mempertahankan status zero konflik di Sumsel.

BACA JUGA:6 Kebiasaan di Pagi Hari yang Bikin Tubuh Gemuk, Namun Jarang Disadari!

BACA JUGA:Pisang Terbesar di Dunia Ternyata Ada di Indonesia, Di sini Tempatnya

"Kecepatan informasi sekarang seperti kecepatan cahaya yang terjadi dihari ini bisa dilihat di seluruh dunia," unkapnya.

"Maka ketiga berita yang kita sampaikan itu positif baik maka kebaikan akan terjadi begitu juga sebaliknya," sambungnya.

Terkait Konferprov PWI Sumsel, Fatoni mengimbau Konferporv agar berjalan dengan lancar, demokratis dan penuh kekeluargaan. 

Selain itu, siapapun yang nantinya terpilih menjadi Ketum harus mampu menjalankan program yang telah dilakukan pengurus sebelumnya agar berkesinambungan.

Sumber: