HUT Kabupaten OKU Timur ke-20, Pj Gubernur Sumsel: OKU Timur Mengalami Kemajuan di Semua Sektor

HUT Kabupaten OKU Timur ke-20, Pj Gubernur Sumsel: OKU Timur Mengalami Kemajuan di Semua Sektor

Sekda Sumsel saat menghadiri paripurna istimewa DPRD OKU Timur dalam rangka HUT OKU Timur ke-20 tahun, Rabu 17 Januari 2024.--

OKU TIMUR, HARIANBANYUASIN.COM - Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni melalui Sekda Sumsel, SA Supriono mengakui jika Kabupaten OKU TIMUR telah mengalami kemajuan yang pesat di semua sektor.

Hal itu diungkapkan Supriono saat menghadiri rapat paripurna istimewa DPRD OKU Timur dalam rangka HUT OKU Timur ke-20, Rabu 17 Januari 2024.

Di usianya yang ke-20 tahun, OKU Timur, lanjut Supriono telah banyak menorehkan prestasi sebagaimana yang dicita-citakan para pendiri Kabupaten OKU Timur ini sebelumnya.

BACA JUGA:Pelajar SD di Desa Penandingan Banyuasin Terobos Banjir Demi ke Sekolah

BACA JUGA:Agrowisata Kebun Melon di Kelurahan Mulya Agung, Banyuasin

"Seperti yang kita lihat saat ini, sudah selayaknya kita berikan penghargaan dan ucapan terima kasih atas semua upaya yang telah diperjuangkan," katanya saat membacakan sambutan yang mewakili Pj Gubernur Sumsel. 

"Saya berharap, generasi yang akan datang harus mengetahui, menjaga dan menghargai hasil dari perjuangan para pendahulunya,” ucap Supriono.

Supriono menambahkan dibawah kepemimpinan H Lanosin telah mampu menjadikan OKU Timur agar lebih baik, dan hasilnya berbagai prestasi dan sejumlah penghargaan pun telah berhasil diraih.

BACA JUGA:Kecelakaan di Jalintim Banyuasin, Satu Balita Meninggal Dunia, 7 Lainnya Luka-luka

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun di Jalintim Banyuasin, Polisi Beberkan Kronologis Lengkap Kejadian

"Semua capaian ini menjadi dasar dalam pemerataan pembangunan yang nantinya akan menjadi akar kesejahteraan dan kemakmuran bagi masyarakat," imbuhnya.

Supriono mengapresiasi atas semua prestasi yang telah berhasil dicapai selama ini, dan berharap semua keberhasilan itu harus dapat dipertahankan hingga ke tahun-tahun mendatang.

"Jadikan penghargaan itu sebagai motivasi kita untuk kembali meraih sejumlah prestasi," tambahnya.

"Namun yang perlu diingat bahwa setiap prestasi dan penghargaan itu pada dasarnya merupakan bentuk apresiasi yang diberikan atas peran aktif pemerintah daerah dalam melaksanakan program pembangunan," ujarnya.

Sumber: