HUT Kabupaten OKU Timur ke-20, Pj Gubernur Sumsel: OKU Timur Mengalami Kemajuan di Semua Sektor

HUT Kabupaten OKU Timur ke-20, Pj Gubernur Sumsel: OKU Timur Mengalami Kemajuan di Semua Sektor

Sekda Sumsel saat menghadiri paripurna istimewa DPRD OKU Timur dalam rangka HUT OKU Timur ke-20 tahun, Rabu 17 Januari 2024.--

Lebih lanjut Supriono  melanjutkan di tahun   2024  ada agenda  besar yang membutuhkan persiapan  matang yaitu Pemilihan Presiden/Wakil Presiden dan Pemilihan Anggota Legislatif  dan Pemilukada.

“Perlu kita tegaskan kembali, netralitas ASN. Kita semua tentunya ingin pelaksanaan pesta demokrasi di tahun 2024 berjalan dengan tertib, damai dan sukses,” harapnya.

Selain itu Supriono juga mengajak jajaran Pemkab OKU Timur untuk memberikan perhatian terhadap penanganan inflasi, penuntasan stunting dan kemiskinan ekstrim.

“Stunting, kemiskinan ekstrem dan inflasi yang harus ditangani secara intensif dan berkesinambungan karena sifatnya yang dinamis,” tandasnya.

Sementara itu, Bupati OKU Timur H Lanosin mengatakan, peringatan hari jadi OKU Timur ke 20 menjadi momentum  refleksi dan introspeksi bagi  jalan dalam berbuat lebih baik lagi di masa depan. 

“Alhamdulillah OKU Timur banyak meraih prestasi. Ini  harus dipertahankan dan ditingkatkan untuk mencapai  visi dan misi pembangunan OKU Timur lebih maju dan lebih mulia,” ucap Enos. 

Ketua DPRD OKU Timur, Benny Davidson memberikan apresiasi dan  penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pj Gubernur Sumsel yang diwakili Sekda dapat  hadir pada HUT Kabupaten OKU Timur ke-20.

"Terima kasih kepada pak Sekda yang mewakili Pak Pj Gubernur telah hadir, ini akan menguatkan kita dalam membangun OKU Timur lebih baik lagi kedepannya," sampainya. 

"Bersinergi dan bersama-sama melaksanakan agenda pembangunan OKU Timur agar  tercapai  sesuai dengan  yang diinginkan dan dicita-citakan," tandasnya.***

Sumber: