Pj Bupati Musi Banyuasin Beri Kado Satu Unit Ambulans untuk Warga NU Sungai Lilin

Pj Bupati Musi Banyuasin Beri Kado Satu Unit Ambulans untuk Warga NU Sungai Lilin

Pj Bupati Musi Banyuasin secara simbolis menyerahkan satu unit ambulans untuk WMCNU Sungai Lilin di Harlah NU ke-101, Selasa 16 Januari 2024.--

SEKAYU, HARIANBANYUASIN.COM -  Di hari ulang tahun (harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke-101 tahun 2024, WMCNU Sungai Lilin dihadiahi satu unit ambulans.

Ambulans tersebut diberikan Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba) disela peringatan harlah NU yang dipusatkan di kantor WMCNU Sungai Lilin, Muba, Sumatera Selatan, Selasa 16 Januari 2024.

Pemberian satu unit ambulans tersebut tentu saja disambut dengan gembira oleh warga NU Sungai Lilin.

BACA JUGA:Banjir Rob Genangi Fasilitas Jalan di Rantau Bayur Banyuasin, Kepala Desa Minta Masyarakat Waspada

BACA JUGA:Barang Bukti Sabu Senilai Rp 1,4 Miliar Dimusnahkan Polres Banyuasin Dengan Cara Begini

"Kami warga NU di Muba turut mendoakan agar pak Bupati Apriyadi diberi kesehatan dan selalu amanah dalam memimpin Kabupaten Muba," ungkap Wakil Rois Syuriyah PWNU Sumsel yang juga Mustasyar MWCNU Sungai Lilin, KH Romo Abdul Hadi CH. 

Dikatakan, dalam momentum Harlah NU ke-101 ini warga NU akan terus konsisten dan komitmen turut menjaga kondusifitas di Indonesia terutama di Kabupaten Muba.

"Kami tegak lurus satu komando untuk menjaga kondusifitas di Muba bersama pak Bupati Apriyadi Mahmud," tuturnya. 

BACA JUGA:Artis Senior Asal Palembang Beradu Akting dengan Pj Gubernur Sumsel, Ini Judul Filmnya !

BACA JUGA:Agus Fatoni dan Anwar Fuady Bintangi Film Dul Muluk dan Dul Malik’

Senada diungkapkan Mustasyar PBNU Pusat yang juga Ketua Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Sumsel, Herman Deru menegaskan agar Pj Bupati Muba selalu amanah dalam memimpin Kabupaten Muba. 

"Kalau sekarang masih berstatus Penjabat, mudah-mudahan di tahun 2024 ini definitif dan tetap amanah dalam memajukan Muba dan mensejahterakan masyarakat seperti yang dilakukan saat ini," ucapnya. 

Mantan Gubernur Sumsel periode 2018-2023 ini juga menambahkan, NU harus selalu beriringan dan sejalan dengan Pemerintah dalam menjaga kondusifitas wilayah. 

BACA JUGA:4 Orang Pelaku Curi Alsintan Milik Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Banyuasin, Begini Modusnya !

Sumber: