Agus Fatoni dan Anwar Fuady Bintangi Film Dul Muluk dan Dul Malik’

Agus Fatoni dan Anwar Fuady Bintangi Film Dul Muluk dan Dul Malik’

Pj Gubernur Sumsel dan artis senior, Anwar Fuady yang akan saling beradu akting dalam film 'Dul Muluk dan Dul Malik'.--

PALEMBANG, HAARIANBANYUASIN.COM - Pemprov Sumsel bekerjasama dengan production house Smaradhana Pro meluncurkan film berjudul ‘Dul Muluk dan Dul Malik’. 

Tak tanggung-tanggung, film ini dibintangi oleh Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni dan aktor senior asal Palembang Anwar Fuady.

Film bergenre horor komedi ini sarat dengan pesan moral. Salah satu adegannya menceritakan tentang seorang murid yang tak melupakan jasa sang ustadz dan tetap menaruh hormat meskipun telah menjadi orang yang sukses.

BACA JUGA:Artis Senior Asal Palembang Beradu Akting dengan Pj Gubernur Sumsel, Ini Judul Filmnya !

BACA JUGA:Kompetisi Code Blue Perdatin Cabang Sumsel Raih Rekor Muri

Dalam film ini, Fatoni berperan sebagai seorang Gubernur yang ketika meninjau SMA Negeri Sumsel tanpa sengaja bertemu dengan sang ustadz bernama Dul Muluk yang diperankan oleh Anwar Fuady. 

Saat itu, Dul Muluk hendak mendaftarkan cucunya Dul Malik yang diperankan oleh Bagas Ran untuk bersekolah di SMAN Sumsel. 

Pertemuan tak sengaja tersebut sontak membuat suasana menjadi haru dan menggugah hati keduanya, juga para guru yang menyaksikan pertemuan Dul Muluk Dan Fatoni. 

BACA JUGA:Kangen Makan Pempek ? Nih Cara Bikin Pempek Panggang Bagi Kamu yang Tinggal di Perantauan, Tanpa Ikan

BACA JUGA:Resep Pempek Pistel Tanpa Ikan dengan Isian Tumisan Pepaya Muda, Dijamin Nagih

Fatoni mengaku senang dapat membintangi film berjudul ‘Dul Muluk dan Dul Malik’. 

Menurutnya, film ini sangat penuh nilai edukasi terlebih dia juga berkesempatan beradu akting dengan Anwar Fuady yang telah melalang buana dalam dunia perfilman.

"Saya senang dilibatkan dalam film ini. Film ini sarat pesan edukasi. Bersyukur pernah ikut berlatih seni. Berlatih seni itu penting. Bisa melatih keindahan, melatih tampil di muka publik," katanya. 

BACA JUGA:Pemkab Muba Memperkuat Keamanan Data melalui Kerjasama dengan Data Center BP Batam

Sumber: