Ketua DPC PDIP Banyuasin: Partai Koalisi Siap Hantarkan Ganjar-Mahfud Menjadi Presiden dan Wapres

Ketua DPC PDIP Banyuasin: Partai Koalisi Siap Hantarkan Ganjar-Mahfud Menjadi Presiden dan Wapres

Askolani, Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Banyuasin menyatakan siap menghantarkan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029, Jumat 27 Oktober 2023, malam.--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Partai koalisi pemenangan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Banyuasin telah membentuk tim pemenangan.

Partai koalisi tersebut yakni PDI Perjuangan, Partai Hanura, PPP dan Partai Perindo.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuasin, H Askolani SH MH menegaskan jika tim pemenangan Ganjar-Mahfud telah resmi terbentuk.

BACA JUGA:Tanahnya Diduga Diserobot, Warga Langkan Banyuasin Tak Bisa Cairkan Ganti Rugi Jalan Tol

BACA JUGA:Wow ! 3 Hari, Banyuasin Sukses Layani 1.763 Dokumen Kependudukan

Untuk itulah, pihaknya optimis akan mampu memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

"Kita yakin dengan tim yang terbentuk ini, di Kabupaten Banyuasin yakin bisa memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wapres," tugasnya, Jumat 27 Oktober 2023, malam.

Keyakinan itu tidaklah mengada-ngada Mengingat 4 partai koalisi di Kabupaten Banyuasin sudah berkomitmen untuk menghantarkan Ganjar-Mahfud menjadi orang nomor satu di Indonesia.

BACA JUGA:Nelayan Terusan Muara Banyuasin yang Diterkam Buaya Ditemukan, Begini Kondisi Tubuhnya

BACA JUGA:Derita Kanker Tulang, Kaki Bocah 13 Tahun di Banyuasin Sumatera Selatan Diamputasi

"Kita sudah membentuk tim pemenangan, dan sudah menentukan sko pemenangan. Di gerbang Pemkab Banyuasin, yang akan kita resmikan sekaligus pengukuhan tim kampanye," ungkap Askolani yang juga Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Banyuasin.

Guna mencapai target tersebut, langkah nyata untuk Kemenangan Ganjar-Mahfud dengan membentuk tim pemenangan. 

"Dari awal kita bentuk tim bersama ini, supaya kita kompak dan kita lebih solid. Dan kita segera turun ke bawah bersama dengan calon legislatif dari 4 partai pendukung," katanya.

BACA JUGA:Miris ! Di Puskesmas Semuntul Banyuasin Sumatera Selatan, Bendera Merah Putih Dipasang Asal-asalan

Sumber: