Pemancing Diseret Buaya: Kades Panca Mulya Ungkap Fakta Ini

Pemancing Diseret Buaya: Kades Panca Mulya Ungkap Fakta Ini

Warga masih berrkumpul di lokasi pemancing asal Desa Panca Mulya yang diseret buaya saat memancing ikan di Teluk Laning Karang Anyar, Muara Padang, Banyuasin.--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Kades Panca Mulya, Mitheli Afrianzah SE mengungkap fakta terkait warganya yang diseret buaya saat hendak memancing di Teluk Laning Desa Karang Anyar Kecamatan Muara Padang, Banyuasin.

Pria yang disapa Aan itu mengungkapkan, jika korban Samikun kesehariannya menjaga kebun sawit milik warga di Desa Karang Anyar sekaligus memanen buahnya.

"Korban ini dalam tiga hari belakangan mancing disana. Karena dua malam sebelumnya, dia dan temannya mendapatkan ikan yang cukup besar-besar," ucap Aan, dibincangi harianbanyuasin.com.

BACA JUGA:Pemancing Diseret Buaya: Tim Lakukan Pencarian Sisa Tubuh Korban

Pada hari nahas tersebut, korban kembali memancing di lokasi yang sama bersama Yusuf. Tidak ada firasat yang dirasakan keluarga korban, saat korban berpamitan untuk memancing.

"Kalau keluarga tadi bilang sama sekali tidak ada firasat atas kepergian korban. Karena memang sering memancing," ujarnya.

Kata Aan, korban yang merupakan warganya itu semasa hidup adalah sosok yang sopan dan dikenal dekat dan akrab dengan warga lainnya.

BACA JUGA:Pemancing Diseret Buaya: Tubuh Korban Masih di Mulut Buaya

"Orangnya baik, sopan dan kalau ada gotong royong di desa dia selalu ikut. Ya, pastinya sangat terkejut saat saya dikabari pak Kades Karang Anyar. Langsung saja, malam kejadian saya ke lokasi untuk ikut mencari," katanya.

Sementara, kakak ipar korban, Kusnadi mengaku jika sampai saat ini keluarga masih berada di lokasi dan masih ikut dalam proses pencarian.

"Kami masih di lokasi, berharap tubuh adik kami itu bisa ditemukan," ucapnya singkat.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Asyik Mancing, Warga Panca Mulya Banyuasin Tewas Diseret Buaya

Sebelumnya, masyarakat Desa Karang Anyar Kecamatan Muara Padang, Banyuasin dihebohkan dengan kabar seorang warga yang diseret buaya saat memancing.

Pemancing yang belakangan diketahui bernama Samikun (42) warga Desa Panca Mulya Kecamatan Air Kumbang, Banyuasin itu, Senin 25 September 2023 sekitar pukul 23.00 WIB diseret buaya muara.

Sumber: