BREAKING NEWS: Asyik Mancing, Warga Panca Mulya Banyuasin Tewas Diseret Buaya

BREAKING NEWS: Asyik Mancing, Warga Panca Mulya Banyuasin Tewas Diseret Buaya

Proses pencarian korban Samikun, yang tewas diseret buaya muara saat memancing di sungai Desa Karang Anyar Kecamatan Muara Padang, Banyuasin, Senin 25 September 2023.--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Kembali, keganasan buaya muara merenggut korban jiwa. Kali ini menimpa Samikun (42) warga Desa Panca Mulya Kecamatan Air Kumbang, Banyuasin.

Korban yang memancing di areal perkebunan di Desa Karang Anyar Kecamatan Muara Padang, Banyuasin yang tak menyadari kedatangan buaya, langsung diseret ke tengah sungai, Senin 25 September 2023.

Akibat kejadian itu, hingga kini tubuh korban belum bisa ditemukan, meski beberapa kali buaya muncul dengan posisi membawa tubuh korban di mulutnya.

BACA JUGA:Brak! Dua Sepeda Motor Adu Kambing, Pengendaranya Terkapar Dengan Kondisi Begini

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, korban yang keseharian bekerja sebagai pemanen sawit di Desa Karang Anyar itu, diketahui memancing bersama rekannya, Yusuf.

Saat memancing, posisi keduanya berjarak sekitar 10 meter. Lantaran keduanya tengah asyik memancing, tidak menyadari kehadiran buaya.

Tak ayal, tubuh korban pun diterkam buaya dan langsung diseret kedalam sungai dan ditenggelamkan.

BACA JUGA:Pria Tanpa Identitas di Banyuasin Ditemukan Tak Bernyawa, Ini Lokasi Penemuannya

Melihat rekannya yang telah diterkam buaya, Yusuf.

"Kami sama-sama lagi mincing. Tahu-tahu saya dengar cipratan air, seperti dilempar batu. Tidak ada teriakan. Tapi saya lihat, korban sudah diseret buaya kedalam sungai," ucapnya.

Hingga saat ini, meski sudah diketahui keberadaan tubuh korban, namun masyarakat tidak berani mengevakuasi. Lantaran posisi tubuh korban masih didalam mulut buaya.*

Sumber: