Pemancing Diseret Buaya: Tim Lakukan Pencarian Sisa Tubuh Korban

Pemancing Diseret Buaya: Tim Lakukan Pencarian Sisa Tubuh Korban

Warga yang ikut melakukan pencarian terhadap tubuh korban yang diseret buaya saat memancing.--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Tim gabungan hingga kini masih melakukan pencarian tubuh pemancing yang diseret buaya di Teluk Laning Desa Karang Anyar Kecamatan Muara Padang, Banyuasin.

Hingga pukul 13.00 WIB, tim masih melakukan pemantauan dan pencarian tubuh korban yang diperkirakan sudah tercabik-cabik buaya itu.

Kades Karang Anyar, Hamzah dikonfirmasi menjelaskan jika upaya pencarian tubuh korban sudah dilakukan sejak Selasa 25 September 2023 pukul 23.00 WIB.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Asyik Mancing, Warga Panca Mulya Banyuasin Tewas Diseret Buaya

"Kalau semalam sampai tadi pagi, buaya masih dalam posisi menggigit kuat tubuh korban. Tapi sekarang sudah tidak ada," ucapnya kepada harianbanyuasin.com.

"Diperkirakan (tubuh korban) sudah habis dimakan buaya. Hanya saja, sekarang tim fokus untuk mencari sisa-sisa tubuh korban. Keluarga korban juga ikut melakukan pencarian di TKP," jelasnya.

Terpisah, Camat Muara Padang Parlin Munandar SSos MSi mengatakan jika lokasi diseretnya korban oleh buaya memang menjadi habitat buaya.

BACA JUGA:Pemancing Diseret Buaya: Tubuh Korban Masih di Mulut Buaya

"Memang ada (buaya) selama ini warga juga pernah melihat. Tapi tidak sampai menjadi korban seperti sekarang ini. Namun yang jelas, setelah dikejadian ini masyarakat diminta untuk lebih waspada lagi saat beraktivitas di sungai, termasuk saat memancing," ucapnya.

Sebelumnya, masyarakat Desa Karang Anyar Kecamatan Muara Padang, Banyuasin dihebohkan dengan kabar seorang warga yang diseret buaya saat memancing.

Pemancing yang belakangan diketahui bernama Samikun (42) warga Desa Panca Mulya Kecamatan Air Kumbang, Banyuasin itu, Senin 25 September 2023 sekitar pukul 23.00 WIB diseret buaya muara.

BACA JUGA:Brak! Dua Sepeda Motor Adu Kambing, Pengendaranya Terkapar Dengan Kondisi Begini

Buaya sepanjang 5 meter yang mengintai korban, langsung menyergap tubuh korban dan menyeretnya kedalam sungai hingga akhirnya menghilang di sungai.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, korban yang keseharian bekerja sebagai pemanen sawit di Desa Karang Anyar itu, diketahui memancing bersama rekannya, Yusuf.

Sumber: