Brak! Dua Sepeda Motor Adu Kambing, Pengendaranya Terkapar Dengan Kondisi Begini

Brak! Dua Sepeda Motor Adu Kambing, Pengendaranya Terkapar Dengan Kondisi Begini

Korban saat dievakuasi ke RSUD Banyuasin usai terlibat kecelakaan ala adu kambing di simpang empat Disdukcapil Banyuasin, Selasa 26 September 2023.--

PANGKALAN BALAI - Dua sepeda motor terlibat kecelakaan ala adu kambing. Tak ayal, akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor terkapar dengan kondisi kepala mengeluarkan banyak darah.

Kejadian itu terjadi, Selasa 26 September 2023, sekitar pukul 08.00 WIB, di perempatan Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Banyuasin.

Awalnya, pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Banyuasin yang tengah melaksanakan apel pagi, dikejutkan dengan suara dentuman keras yang berasal dari seberang jalan kantor setempat.

BACA JUGA:Pria Tanpa Identitas di Banyuasin Ditemukan Tak Bernyawa, Ini Lokasi Penemuannya

Ternyata, suara dentuman tersebut merupakan kecelakaan lalu lintas.

Dimana sebuah motor, saling bertabrakan sehingga menyebabkan salah satu pengendaranya terluka parah. 

"Kami lagi apel pagi, terdengar suaranya keras nian. Duaarr.. kaget semua kami disini tadi," ujar salah satu pegawai Dinas Capil Banyuasin. 

BACA JUGA:Hore! Kini Jarak Tempuh Palembang-Musi Rawas Hanya 4 Jam Saja, Habiskan Anggaran Segini

Menurutnya, salah satu pengendara motor Yamaha Vega R sudah dalam posisi terkapar dan tergeletak dijalan, dengan posisi kepala bercucuran darah. 

"Koran terkapar pingsan. Warga yang melihat langsung melakukan pertolongan dengan dibawa mobil ambulans Dinas Kesehatan ke RSUD Banyuasin," bebernya. 

Diakuinya menurut keterangan warga yang melihat korban, jika korban yang mengalami kecelakaan bernama Herman, warga Desa Regan Agung Kecamatan Banyuasin III. 

BACA JUGA:10 Kota di Indonesia dengan Kualitas Udara Tak Sehat, Palembang Diurutan Berapa?

"Sepertinya korban ini adalah kurir pengantar makanan. Sebab di sepeda motor korban ada banyak makanan tekwan model. Mungkin nak ngantarke makanan itu ke pemesan," ujarnya. 

Belum diketahui, kronologis pasti dari kejadian tersebut. Namun, korban mengalami kecelakaan motor tabrak motor. 

Sumber: