BANNER ASKOLANI 2 PERIODE HL

Warga SMAN 1 Banyuasin III Lepas Kepala Sekolah dan Sejumlah Guru

Warga SMAN 1 Banyuasin III Lepas Kepala Sekolah dan Sejumlah Guru

acara perpisahan dengan guru dan kepala sekolah-Ist-

PANGKALAN BALAI, harianbanyuasin.com - acara pelepasan sekaligus perpisahan dengan Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Banyuasin III Hamdani SPd MPd dan salam penerimaan kepala sekolah yang baru Dra Revnita dilaksanakan di Halaman sekolah setempat.

 

Pada acara yang digelar Rabu (9/11) diisi dengan berbagai rangkaian acara yang disampaikan oleh para peserta didik. Seperti puisi, hadroh dan sambutan dari kepala sekolah yang baru dan yang lama.

 

Selain pelepasan kepala sekolah, juga ada pelepasan beberapa guru Aparatur Sipil Negara (ASN) karena mendapat tugas yang baru di beberapa sekolah lainnya, termasuk pelepasan guru pensiunan.

 

Dalam sambutannya, kepala SMAN 1 Banyuasin III, Dra. Revnita akan melanjutkan pembangunan berbagai sarana dan tetap memberikan yang terbaik untuk SMAN 1 Banyuasin III.

 

"Kami akan bersama - bersama dengan warga sekolah untuk membangun SMAN 1 Banyuasin III dan kebersamaan dan dukungannya sangat diharapkan," ucap dia.

 

Kepala SMAN 1 Banyuasin III yang dilepas, Hamdani SPd. MPd hanya mengucapkan selamat kepada kepala SMAN 1 Banyuasin III, semoga kepala sekolah yang baru bisa bekerjasama dengan komite sekolah, guru dan tenaga kependidikan lainnya. (Muk)

Sumber: