Meriahkan HUT RI ke-77 RI, Kecamatan Banyuasin II Bentuk Kepanitiaan

Meriahkan HUT RI ke-77 RI, Kecamatan Banyuasin II Bentuk Kepanitiaan

SUNGSANG, harianbanyuasin.com - Bertempat di Aula Kantor Kecamatan, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 tahun 2022, Pemerintah Kecamatan Banyuasin II gelar musyawarah pembentukan Panitiaan Peringatan HUT RI.

 

Diikuti unsur Koramil 430-02 Sungsang, Polsek Sungsang, Kepala Desa, Dinas Instansi, PKK dan Organisasi Kepemudaan Kecamatan Banyuasin II. Dalam kegiatan itu terpilih sebagai Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI ke-77, tingkat Kecamatan Banyuasin II yakni Lendra Syah Putra Sekcam Kecamatan Banyuasin II.

 

Camat Banyuasin II Salinan, S.Sos.MM pada Rabu (27/7/22) mengatakan, Rapat pembentukan panitia itu dilaksanakan pada Senin kemarin, dimana tujuanya untuk memeriahkan HUT RI ke-77 tahun 2022 ini.

 

Karena menurutnya, masyarakat sudah rindu dengan kemeriahan tujuh belasan yang biasanya, selama ini dimeriahkan dan karena covid-19 akhirnya selama dua tahun terakhir tidak di meriahkan.

 

"Oleh karena itu untuk 17 Agustus 2022 ini harus meriah, namun tetap sederhana, hemat serta diisi dengan kegiatan yang menumbuhkan nilai Nasionalisme, Cinta tanah air dan ada nilai edukasi bagi masyarakat," ungkapnya.

 

Oleh karena itu kepada seluruh masyarakat Dia berharap, agar dapat partisipasi bersama baik pemerintah Desa, Instansi, maupun seluruh stekholder yang ada. Agar bersama mensukseskan hari Kemerdekaan republik Indonesia tahun ini, pesannya. (son)

Sumber: