BANNER ASKOLANI 2 PERIODE HL

Ditawari Menjadi Dosen di FISIP Unsri, Ini Jawaban Pj Gubernur Sumsel

Ditawari Menjadi Dosen di FISIP Unsri, Ini Jawaban Pj Gubernur Sumsel

Audiensi Dekan FISIP Unsri dan jajaran bersama Pj Gubernur Sumsel, dalam kesempatan itu Fatoni ditawari untuk menjadi dosen.--

PALEMBANG, HARIANBANYUASIN.COM - Silaturahmi Dekan FISIP Unsri dengan Pj Gubernur Sumsel, Senin 27 Mei 2024, orang nomor satu itu menyambut dengan hangat dan tangan terbuka.

Dalam perbincangan akrab itu, orang nomor satu di Sumsel itu malah ditawarkan untuk menjadi pengajar di Unsri.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Sriwijaya (Unsri) Prof Alfitri yang menawarkan Pj Gubernur untuk ikut mengajar di Unsri.

BACA JUGA:Kekayaan Kuliner Nusantara, 9 Macam Rujak yang Ada di Indonesia, Mana yang Jadi Favoritmu?

BACA JUGA:Rujak Buah Super Segar dengan Bumbu Ala Thailand, Auto Bikin Ngiler

Yakni sebagai dosen pada Program Studi Doktor Administrasi Publik (DAP) dan Program Studi Magister Publik (MAP) Fakultas FISIP Unsri.

"Kami mengusulkan kepada Bapak Pj Gubernur Agus Fatoni untuk dapat menjadi dosen DAP dan MAP, baik mengajar maupun menguji dan pembimbing. Kami harap akan memberikan pengalaman, inovasi bagi mahasiswa DAP," ucap Alfitri.

Menanggapi usulan tersebut, Pj Gubernur Agus Fatoni berterima kasih kepada Dekan FISIP Unsri dan jajaran. Dirinya menilai hal itu merupakan suatu kehormatan, terlebih Unsri merupakan salah satu universitas terkemuka di Indonesia.

BACA JUGA:Status PPPK tak Jelas, Puluhan Bidan di Musi Banyuasin Menangis Haru di Hadapan Sekda Muba

BACA JUGA:10 Situs Lowongan Kerja Buat Kamu Yang Lagi Sibuk Cari Kerja

"Saya bangga atas tawaran keluarga besar Fisip Unsri. Sejak awal memang pekerjaan saya itu dosen. Saya senang mendapat tawaran ini," ucapnya.***

 

Sumber: