Triana Sandi Fahlepi Dilantik Sebagai Pj Ketua TP PKK Muba, Pj Gubernur Sumsel Titipkan Pesan Ini

Triana Sandi Fahlepi Dilantik Sebagai Pj Ketua TP PKK Muba, Pj Gubernur Sumsel Titipkan Pesan Ini

Pj Ketua TP PKK Sumsel saat melantik Pj Ketua TP PKK Musi Banyuasin, Senin 22 April 2024 di Griya Agung.--

PALEMBANG, HARIANBANYUASIN.COM - Triana Sandi Fahlepi dilantik sebagai Pj Ketua TP PKK Musi Banyuasin (Muba) oleh Pj Ketua TP PKK Sumsel di Griya Agung Palembang, Senin 22 April 2024.

Pelantikan Pj Ketua TP PKK Muba tersebut menindaklanjuti Keputusan Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Nomor: 08/KEP/PKK PROV.SUM-SEL/ IV/2024.

Tentang pemberhentian dan pengangkatan Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Banyuasin. Prosesi pelantikan ditandai dengan penandatanganan berita acara pelantikan serta penyerahan SK pelantikan.

BACA JUGA:Tugas Apriyadi Berakhir, Sandi Fahlepi Jabat Pj Bupati Muba

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Sampaikan Penjelasan Terkait Enam Raperda

Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni menitip[kan pesan agar Pemkab Muba dapat ikut melibatkan TP PKK Muba dalam penanganan stunting.

“Pemkab Muba menurutnya dapat melibatkan TP PKK Pemkab Muba guna memastikan bayi-bayi yang stunting agar mendapatkan makanan yang cukup dan bergizi,” ucap Fatoni.

Selanjutnya, Fatoni juga meminta Pj Bupati Muba untuk fokus melanjutkan berbagai kegiatan yang sudah dicanangkan bersama-sama dengan Forkopimda, instansi vertikal, BUMN, BUMD dan swasta. 

BACA JUGA:Bawaslu Banyuasin Buka Lowongan untuk Panwascam, Cek Persyaratannya!

BACA JUGA:Resmi 'Lamar' Tiga Partai, Ini Komentar Askolani Usai Ambil Formulir Bakal Calon Bupati Banyuasin

Beberapa kegiatan serentak itu, di antaranya Gerakan Pengendalian Inflasi Serentak se Sumsel (GPISS), Gerakan Pasar Murah Serentak se Sumsel (GPMSS).

Gerakan Bedah Rumah Serentak se-Sumsel (GBRSS) serta Gerakan Penanganan Stunting Serentak se Sumsel (GPSSS) dan terbaru Gerakan Perlindungan Pekerja Informal Serentak se Sumsel (GPPISS). 

"Gerakan-gerakan serentak ini harus tetap dijalankan dan bila memungkinkan gerakan ini bisa ditambah lagi," jelas Fatoni. 

BACA JUGA:Badan Kesbangpol Banyuasin Seleksi 128 Calon Anggota Paskibraka Banyuasin

Sumber: