Giliran Antoni Yuzar Lamar Calon Wakil Bupati di PDIP, Novarizal: Beliau Putra Terbaik Banyuasin

Giliran Antoni Yuzar Lamar Calon Wakil Bupati di PDIP, Novarizal: Beliau Putra Terbaik Banyuasin

Antoni Yuzar yang dikuasakan pada Novarizal mengambil formulir pendaftaran calon wakil Bupati Banyuasin, Jumat 19 April 2024.--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Sejumlah tokoh di Kabupaten Banyuasin mulai bermunculan dan tertarik untuk bersaing mengikuti kontestasi di Bumi Sedulang Setudung.

Setelah sebelumnya mantan Kepala PUPR Banyuasin, Ardi Arfani mengambil formulir pendaftaran calon wakil Bupati Banyuasin, kini giliran Antoni Yuzar.

Antoni Yuzar yang dikuasakan kepada Novarizal mengambil formulir di DPC PDIP Banyuasin, Jumat 19 April 2024 didampingi mantan Stafsus Gubernur Sumsel Haidir Rohimin, Ketua Organda Sumsel Ismail Hamid dan Advocad muda Banyuasin Andre SH.

BACA JUGA:Pembunuhan Petani di Banyuasin: Pelaku Ditangkap, Beberkan Motif Habisi Nyawa Korban

BACA JUGA:KABAR GEMBIRA ! Tahun Depan Tol KapalBetung Rampung, Jalintim Banyuasin Bebas Macet

Dirinya langung diterima oleh panitia pendaftaran dan penjaringan PDIP Banyuasin yang juga Wakabid Kehormatan Partai DPC PDIP Banyuasin, Kumroni. 

Novarizal mengungkapkan jika kedatangan dirinya untuk ikut dalam penjaringan calon wakil Bupati Banyuasin periode 2024-2029 dari PDIP.

Dia menyebut, jika sosok Antoni Yuzar yang saat ini masih tercatat sebagai anggota DPRD Sumsel merupakan putra terbaik Banyuasin.

BACA JUGA:Wujudkan Banyuasin Berkilau 2045, Pj Bupati Banyuasin Buka Musrenbang RPJPD Banyuasin 2025-2045

BACA JUGA:Hebat ! Dua Hari Kerja Pemkab Banyuasin Selesaikan 1.727 Permohonan Pelayanan

"Kami sangat berharap bahwa pak Antoni Yuzar nantinya lolos dalam proses penjaringan," kata Nova.

"Kenapa kami berpikir untuk ikut maju, kami berpikir Antoni Yuzar ini adalah salah satu putra daerah terbaik yang dimiliki Banyuasin," ungkapnya.

"Sekali lagi, harapan kami kepada DPC PDIP Banyuasin yang merupakan partai yang melaksanakan demokrasi sesungguh-sungguh terbuka, kami sangat berharap Antoni Yuzar akan menjadi kandidat yang berhasil dijaring oleh PDIP Banyuasin," tutupnya.

BACA JUGA:Ambil Formulir Pendaftaran Calon Wakil Bupati Banyuasin di PDIP, Ardi Arfani: Saya Sudah Shalat Hajat

Sumber: