Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Lebaran, Pj Gubernur Agus Fatoni Sidak ke Sejumlah OPD, Hasilnya ?

Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Lebaran, Pj Gubernur Agus Fatoni Sidak ke Sejumlah OPD, Hasilnya ?

Pj Gubernur Sumsel saat sidak di kantor BPBD Sumsel di hari pertama masuk kerja pasca libur panjang Lebaran Idul Fitri, Selasa 16 April 2024.--

PALEMBANG, HARIANBANYUASIN.COM - Pada hari pertama masuk kerja pasca libur panjang Lebaran Idul Fitri 2024, Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni melakukan sidak, Selasa 16 April 2024.

Sidak pertama dilakukan di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumsel yang berlokasi di Jalan Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang.

Kemudian dilanjutkan dengan menyambangi Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Sumsel di kawasan Jakabaring.

BACA JUGA:Lapang Nih ! ASN Banyuasin Terima Dobel Bonus, THR dan TPP 3 Bulan Telah Dikucurkan Sebelum Lebaran

BACA JUGA:Pantauan Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Pangkalan Balai Pasca Lebaran: Cabai Turun, Bawang Masih Tinggi

Dan diakhiri dengan melakukan sidak ke Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Sumsel di Plaju, Palembang.

"Hari ini hari pertama masuk bekerja setelah libur lebaran, saya tadi melakukan sidak ke beberapa dinas untuk memastikan seluruh ASN dan pegawai sudah menjalankan tugas. Alhamdulillah sebagian besar masuk 99 persen," kata Fatoni.

Tak hanya melakukan sidak secara langsung ke sejumlah kantor, dirinya juga mengecek kehadiran pegawai melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sumsel dan Inspektorat Sumsel.

BACA JUGA:Wajib Dibaca ! Guru PPPK di Kabupaten Banyuasin tak Bisa Dilantik Jika...

BACA JUGA:SELAMAT ! 18 Siswa SMA Negeri 1 Makarti Jaya Banyuasin Lulus SNBP 2024, Ini Nama-namanya

"Saya juga cek melalui BKD dan Inspektorat juga melakukan pengecekan karena hari pertama semua pelayanan di Pemprov Sumsel harus berjalan," katanya.

"Dan juga ini sebagai bentuk dari pengawasan serta komitmen kita kepada masyarakat bahwa kita harus menjalankan tugas dan kewajiban kepada masyarakat dan negara," tambah Fatoni.

Meskipun demikian Fatoni menyebut masih ada beberapa pegawai yang masih belum masuk kantor dengan berbagai alasan. Diantaranya izin lantaran ada keluarga yang meninggal dunia.

BACA JUGA:Pengakuan Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Palembang, Berniat Bunuh Suami Korban

Sumber: