Jelang Lebaran, Pj Bupati Tegaskan Gunakan THR Dengan Bijak, Jangan Bertawaf Di Mall !

Jelang Lebaran, Pj Bupati Tegaskan Gunakan THR Dengan Bijak, Jangan Bertawaf Di Mall !

Pj Bupati Banyuasin saat menggelar ramah tamah dengan awak media. --pict foto by harian banyuasin

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM  - Pj Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam mengimbau masyarakat untuk bijak dalam menggunakan uang dan tidak hura-hura menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Hal ini disampaikan Hani dalam rangka mengingatkan masyarakat agar memanfaatkan momen Ramadhan ini untuk fokus beribadah.

"Manfaatkan hari-hari terakhir Ramadhan ini untuk fokus beribadah, jangan bertawaf di mall," ujar Pj Bupati Banyuasin didampingi Sekda Erwin Ibrahim dan Kadiskominfo Salni Fajar. 

BACA JUGA:Merebaknya Kabar Bakal Maju Pilgub Sumsel, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel Tegaskan Jika Askolani...

BACA JUGA:Sidak SPBU di Banyuasin Tim Temukan Kurang Takar, Nah Lho

Lebih lanjut, Pj Bupati Banyuasin juga mengingatkan masyarakat yang menerima Tunjangan Hari Raya (THR) agar menggunakannya dengan bijak.

"Bagi masyarakat yang mendapatkan THR, jangan konsumtif dan hura-hura. Gunakan THR dengan bijak untuk kebutuhan yang lebih penting," imbuhnya.

Selain itu, Pj Bupati Banyuasin juga mengimbau masyarakat yang ingin mudik lebaran agar mengecek kelistrikan rumah sebelum berangkat. Hal ini untuk menghindari terjadinya kebakaran.

BACA JUGA:Siapkah Tol Musi Landas-Pangkalan Balai Difungsionalkan? Begini Saran Kapolda Sumsel

BACA JUGA:Askolani dan Ardi Arfani Dijodohkan Duet Memimpin Banyuasin, Simak Perjalanan Kariernya

"Bagi masyarakat yang ingin mudik, mohon dicek kembali kelistrikan rumahnya. Pastikan semua dalam keadaan aman sebelum ditinggal mudik," pesannya.

Pj Bupati Banyuasin juga meminta para pemudik untuk berkoordinasi dengan tetangga sebelum berangkat mudik. Hal ini untuk memastikan rumah dalam keadaan aman selama ditinggal mudik.

BACA JUGA:Digadang-gadang Maju Pilkada, Ini Jawaban Mengejutkan Hani Syopiar

BACA JUGA:Kabar Gembira ! Gaji Perangkat Desa di Banyuasin Cair Sebelum Lebaran

Sumber: