Bazar Ramadan dan Pasar Murah Digelar, Catat Tanggal Pelaksanaannya !

Bazar Ramadan dan Pasar Murah Digelar, Catat Tanggal Pelaksanaannya !

Pj Gubernur Sumsel meninjau stan di bazar ramadan dan pasar murah yang digelar di halaman Kantor Dinas Perindustrian Sumsel.--

PALEMBANG, HARIANBANYUASIN.COM - Pelaksanaan bazar Ramadan dan pasar murah resmi dibuka oleh Pj Gubernur Sumsel, Rabu 13 Maret 2024, lalu.

Kegiatan itu dipusatkan di Kantor Dinas Perindustrian Sumsel yang digelar dalam rangka menyambut HUT ke-78 Provinsi Sumsel.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bank Sumsel Babel yang mensupport kegiatan ini, kepada Bulog, komunitas IKM, UMKM yang berpartisipasi dan semua pihak himbara, instansi vertikal, toko kepo kami ucapkan terima kasih," ucap Fatoni.

BACA JUGA:Dinilai Berhasil Tegakkan HAM, Pj Gubernur Sunsel Raih Penghargaan dari Menkumham RI

BACA JUGA:Waduh ! Ternyata Dana KORPRI Banyuasin Rp324 Juta Mengalir Kesini, Ada untuk Biaya Rumah Sakit Istri Pejabat

Fatoni menyebut Pemprov Sumsel terus berupaya memberikan pelayanan dan penyajian bahan pokok yang murah bagi masyarakat terutama saat bulan Ramadan. 

Dia berharap melalui kegiatan ini dapat memenuhi kebutuhan pangan masyarakat dengan harga terjangkau dan berkualitas.

"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus kita lakukan, dapat menyediakan harga yang lebih murah, memenuhi kebutuhan masyarakat," sambungnya.

BACA JUGA:Duo Pentolan KORPRI Banyuasin Resmi Ditahan, Ini Kasus yang Membelitnya !

BACA JUGA:Dua Tersangka Tak Dapat Tunjukkan SPJ, Ini Besaran Penggunaan Anggarannya

Sebagai informasi, bazar Ramadan dan pasar murah tersebut dilaksanakan oleh Dinas Perindustrian dan Dinas Perdagangan Sumsel bekerjasama dengan Bank Sumsel Babel berlangsung 13-26 Maret 2024.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Perindustrian Provinsi Sumsel Neng Muhaiba mengatakan kegiatan ini melibatkan 12 Komunitas IKM dan 15 IKM Mandiri serta pelaku usaha lainnya. 

Berbagai macam bahan pokok, daging sapi dan daging kerbau bahkan aneka takjil berbuka puasa juga dijual.***

Sumber: