Fitur AI Jadi Favorit Konsumen di Galaxy S24 Series, Circle to Search with Google Jadi Juaranya

Fitur AI Jadi Favorit Konsumen di Galaxy S24 Series, Circle to Search with Google Jadi Juaranya

Galaxy AI yang inovatif jadi daya tarik utama bagi konsumen dalam melakukan pre-order Galaxy S24 Series untuk bisa merasakan pengalaman mobile AI terbarukan yang memudahkan hidup.--

JAKARTA, HARIANBANYUASIN.COM - Animo yang sangat tinggi ditunjukkan konsumen untuk ikut melakukan pre-order Galaxy S24 Series.

Betapa tidak, selama periode pre-order itu, Samsung Electronics Indonesia melakukan survei konsumen terhadap lini smartphone flagship terbarunya.

Hasilnya, kehadiran Galaxy AI yang inovatif jadi daya tarik utama bagi konsumen dalam melakukan pre-order Galaxy S24 Series untuk bisa merasakan pengalaman mobile AI terbarukan yang memudahkan hidup.

BACA JUGA:Samsung Buka-bukaan Soal Keunggulan Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+

BACA JUGA:Mengungkap 6 Fakta Tentang Keuangan yang Baik dan Efisien

“Sepanjang masa pre order kami mendapati 94% responden mengatakan bahwa fitur-fitur AI di Galaxy S24 Series menjadi keunggulan yang paling diminati dari lini smartphone flagship tersebut," ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Tak hanya itu, kemampuan kamera terdepan (67%) dan prosesor yang powerful (60%) menjadi fitur-fitur berikutnya yang menarik perhatian konsumen.

"Ini menunjukkan bahwa konsumen memberikan respons positif terhadap terobosan dari Galaxy AI dan Samsung dapat memanfaatkan potensi tersebut dengan baik lewat hadirnya Galaxy S24 Series,” jelas Verry Octavianus.

BACA JUGA:Keterampilan Tanpa Bakat Bawaan, 10 Skill Hebat yang Tak Perlu Bakat

BACA JUGA:Perusahaan Hampir Gulung Tikar? 8 Strategi Mengatasinya!

Untuk mendapat insight yang lebih dalam, Samsung menggali apa saja fitur-fitur AI di Galaxy S24 Series yang konsumen paling suka.

Hasilnya, 48% responden mengatakan bahwa Circle to Search with Google menjadi fitur AI yang paling mereka suka.

Pasalnya, Circle to Search memberi kemudahan lebih dalam melakukan pencarian online terhadap berbagai hal, khususnya gambar atau objek yang sulit dideskripsikan dengan kata-kata.

BACA JUGA:Hati-hati! ini 7 Kesalahan Atur Uang yang Bikin Kamu Miskin

Sumber: