Sukmawati Asmar Wijaya Dilantik Sebagai Pj Ketua TP PKK OKI, Ini Pesan Pj Ketua TP PKK Sumsel

Sukmawati Asmar Wijaya Dilantik Sebagai Pj Ketua TP PKK OKI, Ini Pesan Pj Ketua TP PKK Sumsel

Pj Ketua TP PKK Sumsel Tyas Fatoni saat melantik Pj Ketua TP PKK OKI, Sukmawati Asmar Wijaya, Senin 15 Januari 2024.--

PALEMBANG, HARIANBANYUASIN.COM - Sebuah momentum bersejarah terjadi di Griya Agung Palembang, di mana Pj Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan, Tyas Fatoni, melantik Sukmawati Asmar Wijaya sebagai Ketua TP PKK Ogan Komering Ilir (OKI). 

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Pj Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Nomor: 02/KEP/PKK Prov Sumsel/I/2024 tanggal 12 Januari 2024, yang mengatur tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Ketua TP-PKK OKI.

Tyas Fatoni, dalam sambutannya, menyampaikan keyakinannya bahwa Pj Ketua TP PKK akan menjalankan tugas dan kewajibannya dengan sebaik-baiknya, penuh rasa tanggung jawab. 

BACA JUGA:Universitas Terbuka Menjelajahi Keberagaman Jurusan di Fakultas Sains dan Teknologi

BACA JUGA:4 Orang Pelaku Curi Alsintan Milik Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Banyuasin, Begini Modusnya !

Ia menekankan pentingnya peran PKK dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga dan memberikan dukungan penuh kepada Sukmawati Asmar Wijaya.

“Saya percaya, bahwa Pj Ketua TP PKK akan melaksanakan tugas dan kewajiban sebaik-baiknya sampai penuh rasa tanggung jawab," katanya. 

"Sesuai dengan yang dipercayakan untuk meningkatkan peran serta PKK dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga,” ucap Tyas Fatoni dengan penuh keyakinan.

BACA JUGA:Polres Banyuasin Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu Senilai Rp 1,4 Miliar

BACA JUGA:Pendidikan Berkualitas dengan Universitas Terbuka Palembang, Catat Tanggal Pendaftarannya !

Pelantikan ini menunjukkan komitmen Pj Ketua TP PKK Provinsi Sumsel dalam mendukung dan memperkuat peran PKK di tingkat kabupaten/kota. 

Selain itu, Sukmawati Asmar Wijaya sebagai Ketua TP PKK OKI diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, selaku Dewan Pembina PKK Sumsel, memberikan ucapan selamat kepada Pj Ketua TP PKK OKI yang baru dilantik. 

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Resmi Lantik Pj Bupati OKI, Berikan Atensi Khusus Percepatan Penanganan Program Prioritas

Sumber: