Berikan Kenyamanan Jemaat Saat Misa Natal, Sekda Sumsel Pantau Gereja dan Pospam Nataru

Berikan Kenyamanan Jemaat Saat Misa Natal, Sekda Sumsel Pantau Gereja dan Pospam Nataru

Sekda Sumsel memantau posko nataru di dalam Kota Palembang.--

PALEMBANG, HARIANBANYUASIN.COM - Jelang malam Natal Tahun 2023, Sekda Sumsel, Supriono melakukan pengecekan dan pemantauan gereja dan pospam Nataru di dalam Kota Palembang, Minggu 24 Desember 2023.

Pengecekan ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi jemaat gereja yang hendak melaksanakan misa Natal.  

Rombongan Sekda Supriono dan Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M. Zulkarnain Sik MSi, terpantau melakukan peninjauan dengan titik kumpul di Griya Agung mulai pukul 15.30 WIB. 

BACA JUGA:Menjelang Nataru, di Sumatera Selatan Harga Pangan Terkendali dan Stabil, Stok Aman

BACA JUGA:Wanita Wajib Tahu, Haruskah Panik Saat Menstruasi Datang Lebih Dari Seminggu?

Selanjutnya dengan menggunakan bus bersama rombongan ini bergerak menuju Gereja St. Yoseph yang berada di Jalan Jendral Sudirman.  

Di tempat ini Sekda dan Wakapolda  memonitoring dan  berdialog dengan jemaat. Mereka menghimbau masyarakat yang melaksanakan misa jelang Natal  dapat beribadah dengan tenang dan khusyuk.  

Usai mengecek dan menyapa jemaat Gereja St. Yoseph, rombongan kemudian bertolak ke titik monitoring selanjutnya yakni Gereja GMI Ergata di kawasan Jalan Kolonel Atmo.  

BACA JUGA:Para Sopir Wajib Baca Ini, Kriteria Angkutan Barang yang Dilarang Melintas Jelang Nataru

BACA JUGA:Pelaku Pencurian Bersenjata Parang di Sungsang Banyuasin Ditangkap Polisi

Di Gereja ini Sekda dan rombongan  sempat mengecek lokasi yang akan dipakai untuk misa Natal. 

Sekda juga tampak berdialog dengan beberapa pengurus gereja demi memastikan lancarnya ibadah umat Kristiani dan jemaat Gereja GMI Ergata.  

Tak hanya gereja, rombongan Sekda juga melanjutkan monitoringnya ke Posko Natal dan Tahun Baru 2023 yang salah satunya di Bundaran Air Mancur.  

BACA JUGA:Wartawan Dianiaya hingga Luka-Luka, Pelakunya Pacar Mantan Istri

Sumber: