Pemkab Banyuasin Buka Lelang Lima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Ini Persyaratan Lengkapnya !

Pemkab Banyuasin Buka Lelang Lima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Ini Persyaratan Lengkapnya !

Lima jabatan tinggi pratama di Kabupaten Banyuasin bakal dilelang.--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Pemkab Banyuasin membuka lelang jabatan untuk mengisi 5 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Yakni meliputi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang.

Adapun pendaftaran lelang jabatan dibuka secara resmi mulai 3 Desember 2023 dan batas akhir pendaftaran pada tanggal 17 Desember 2023 pukul 16.00 WIB.

Selain itu, dokumen persyaratan yang harus dilengkapi Surat lamaran yang ditandatangani oleh Pelamar dan bermaterai Rp10.000 (format terlampir), juga Daftar Riwayat Hidup Lengkap (format terlampir) serta Foto bewarna 4x6 dengan latar belakang merah 8 lembar.

BACA JUGA:Luar Biasa ! Dua Siswa SDN 1 Suak Tapeh Banyuasin Raih Juara 2 Batavia Utara Championship

BACA JUGA:Pemasangan Listrik di Dusun Doho Lebung Banyuasin Belum 'Direstui' Perusahaan, Kades Ngadu ke Sekda Banyuasin

Hal itu disampaikan langsung oleh Ir Erwin Ibrahim ST MM MBA IPU Asean Eng Ketua Panitia seleksi terbuka JPT Pratama Kabupaten Banyuasin, Sabtu 3 Desember 2023.

Pemkab Banyuasin mengundang PNS di lingkungan Pemkab Banyuasin, termasuk di dalamnya Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Daerah Provinsi Sumatera Selatan yang berminat dan memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri melalui seleksi terbuka menjadi kandidat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

" Silahkan mendaftarkan diri melalui website www.bkpsdm.banyuasinkab.go.id mengunduh seluruh persyaratan yang dibutuhkan)," ujar Erwin Ibrahim.

BACA JUGA:Pemkab Banyuasin Gelar Job Fair, Tersedia 532 Lowongan Kerja

BACA JUGA:Kabar Gembira! Calon Jemaah Haji Banyuasin 2024 Disetujui 173 Orang, Cek Nama-namanya

Atau bisa langsung ke alamat Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin, Jalan Choirul Chobir No. 20 Sekojo Pangkalan Balai Kode Pos 30753 (0711) 7690011, (FAX) 7690011.

Seperti diketahui Pengumuman lelang jabatan berdasarkan  NOMOR: 02/ PANSEL-JPTBA/2023.

Adapun syarat mendaftar sebagai berikut:

Sumber: