Pasar Murah Banyuasin Dibanjiri Masyarakat, Pj Bupati Banyuasin: Ini Bukti Nyata Pemerintah Hadir

Pasar Murah Banyuasin Dibanjiri Masyarakat, Pj Bupati Banyuasin: Ini Bukti Nyata Pemerintah Hadir

Pj Bupati Banyuasin saat meninjau pasat murah yang digelar di Kelurahan Rimba Asam, Betung, Banyuasin, Sumatera Selatan.--

BACA JUGA:6 Pelaku Pemalakan Sopir Truk di Jalintim Banyuasin Diamankan, Polisi tak Lakukan Penahanan Karena...

Melihat antusias masyarakat, Pj Bupati Banyuasin, H Hani Syopiar Rustam, mengaku bersyukur. 

Dia mengatakan, pasar murah ini merupakan bukti nyata bahwa pemerintah hadir untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Ini bukti nyata Pemkab Banyuasin hadir memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya untuk membantu masyarakat ketika harga cabe naik cukup signifikan," ujar Pj Bupati Banyuasin.

"Ini merupakan pekerjaan rutin, pasar murah berkerja sama dengan beberapa pihak terkait. Seperti bulog dan perusahaan swasta seperti minyak, gula dan lain sebagainya," tekan Hani Rustam.

Pj Bupati Banyuasin menambahkan, pasar murah ini akan terus berlanjut sampai akhir tahun dalam rangka membantu masyarakat sekaligus mengintervensi pasar agar harga cabe dapat kembali normal di pasar seluruh wilayah Banyuasin.

"Untuk beras, Bulog menyiapkan 8 ton, gula 400 Kg, minyak sekitar 1600 Kg," katanya.

"Kita akan menyesuaikan animo masyarakat, karena dalam waktu singkat gula habis terjual dan kita meminta penambahan," tambahnya.

"Ini akan menjadi evaluasi kami bahwa animo masyarakat sangat tinggi, terkait gula kami akan menambah stok selain cabe," pungkasnya.***

Sumber: