Antusiasme Tinggi, Ribuan Warga Banyuasin Serbu Pasar Murah di Talang Keramat

Antusiasme Tinggi, Ribuan Warga Banyuasin Serbu Pasar Murah di Talang Keramat

Pj Bupati Banyuasin saat memantau sekaligus menyerahkan beras murah yang dijual di pasar murah Talang Keramat, Banyuasin, Rabu 31 Januari 2024.--foto harianbanyuasin.com

PANGKALAN BALAI – Operasi pasar murah digelar di Kelurahan Talang Keramat, Talang Kelapa, Banyuasin, Sumatera Selatan sangat antusias disambut oleh masyarakat Talang Keramat dan sekitarnya. 

Terlihat dengan banyaknya masyarakat yang antri untuk mendapatkan sembako murah dan pelayanan kolaboratif yang disediakan Pemkab Banyuasin, Rabu 31 Januari 2024.

Penjabat Bupati Banyuasin, H Hani Syopiar Rustam SH yang didampingi oleh Penjabat Ketua TP PKK Banyuasin, Merry Hani Rustam tampak kompak dan bersinergi penuh memantau pasar murah dan ikut melayani langsung masyarakat yang ingin belanja dan mendapatkan pelayanan kolaboratif.

BACA JUGA:Banyuasin Miliki Mini Excavator Amphibi, Ini Kegunaannya!

BACA JUGA:43 Tahun Mengabdi Sebagai Kader Posyandu Bhakti Pertiwi, Suparni Ikhlas Dedikasikan Diri untuk Masyarakat

Pj Bupati Banyuasin menjelaskan bahwa pasar murah ini merupakan wujud pelaksanaan dari intruksi serta arahan Presiden Joko Widodo, Mendagri dan Gubernur Sumsel untuk terus menggelar pasar murah sampai akhir tahun 2024 guna menekan laju Inflasi daerah.

“Melihat antusias masyarakat Talang Keramat dan sekitarnya yang sangat ramai sampai jalanan macet membuat Pemkab Banyuasin merasa semakin semangat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," ungkapnya. 

"Terima kasih kami ucapkan atas sambutan pasar murah ini, manfaatkan sebaik-baiknya, ” ungkapnya.

BACA JUGA:Kasus DBD di Banyuasin Meningkat, Talang Kelapa Tertinggi dengan 59 Kasus

BACA JUGA:Kenakan Sendal Saat Jam Kerja, Puluhan Pegawai Pemkab Banyuasin Terjaring Razia Satpol PP

Hani S Rustam menambahkan bahwa kedepan akan terus bergulir giat seperti ini di kecamatan lainnya secara bergiliran. 

Sebagai mitra juga dari Dinas Dukcapil, DPMTSP, Dinas KB, Dinas Kesehatan, Dinas Perkebunan dan Peternakan, Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura, Dinas Ketahahan Pangan.

Disperindag serta BUMD Sei Sembilang semua dilibatkan semata-mata untuk meringankan beban masyarakat yang ada di Kabupaten Banyuasin.

BACA JUGA:Agrowisata Petik Buah Melon di Banyuasin Jadi Destinasi Wisata Menarik, Ini Lokasinya

Sumber: