Smansabunda Sosialisasi Tata Tertib Sekolah ke Wali Siswa

Smansabunda Sosialisasi Tata Tertib Sekolah ke Wali Siswa

kepala Smansabunda sedang memberikan sambutan-Ist-

PANGKALAN BALAI, harianbanyuasin.com - satuan pendidikan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Banyuasin, Kabupaten Banyuasin mensosialisasikan tata tertib sekolah.

 

Sosialisasi dilaksanakan kepada wali siswa kelas X pada pertemuan dengan wali siswa hari ke dua, pertemuan pertama hari Rabu (28/9) dan hari ke dua hari Kamis (29/9).

 

Kepala SMAN 1 Banyuasin III, Hamdani SPd MPd melalui wakil Kesiswaan Dra Indrita, MSi mengajak semua wali siswa agar sama-sama menertibkan anak masing-masing.

 

Sehingga sekolah dan wali siswa harus bekerjasama menindaklanjuti tata tertib yang di keluarkan sekolah, karena siswa masuk pukul 07.00 Wib, bila terlambat akan diberikan sangsi.

 

Menjawab pertanyaan wali siswa, Indriana mengatakan, bagi yang terlbat akibat macet dijalan, karena ada gangguan kendaraan yang dipakai siswa memjadi prioritas.

 

Pihak sekolah terus melakukan rahazia rambut panjang. "Para siswa memang harus dipotong rambutnya, karena sudah aturan sekolah, sehingga siswa harus mematuhi tata tertib sekolah," kata dia.

 

Dia sangat berharap agar wali siswa terus berkoordinasi dalam menjaga tata tertib sekolah, karena demi kepentingan bersama dalam membangun disiplin di SMAN 1 Banyuasin III. 

 

Sumber: