SMPN 4 Banyuasin III Sosialisasi Visi dan Misi ke Wali Siswa Baru

SMPN 4 Banyuasin III Sosialisasi Visi dan Misi ke Wali Siswa Baru

GALANG TINGGI, harianbanyuasin.disway.id - Satuan pendidikan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin mengundang sejumlah wali siswa pada Senin 11 Juni 2022.

 

Wali siswa yang diundang bagi wali siswa kelas VII atau wali peserta didik baru (PDB) masa tahun pembelajaran 2022/2023. 

 

Hal tersebut dilakukan, kata Kepala SMPN 4 Banyuasin III Rismawati MPd guna menyosialisasikan keberadaan visi, misi dan tujuan SMPN 4 Banyuasin III sebagai Sekolah Penggerak angkatan pertama di Banyuasin.

 

Ini sangat penting dilakukan agar wali siswa paham tentang visi, misi serta tujuan menyekolahkan anaknya di SMPN 4 Banyuasin III yang terletak di Desa Galang Tinggi tersebut.

 

Dalam membangun Sekolah Penggerak, memang sangat penting melibatkan berbagai pihak, mulai dari orang tua siswa, tokoh masyarakat serta pemangku kepentingan.

 

"Sekolah Penggerak tidak dapat berjalan dengan baik bila tidak didukung oleh semua pihak, karena kerjasama wali siswa sangat diharapkan," kata dia pada Harian Banyuasin.

 

Kepada wali siswa agar terus berkomunikasi, berkonsultasi dan terus bekerjasama dalam membangun mental profil pelajarar pancasila, sehingga apa yang diharapkan dapat terwujud.

 

Sumber: